Pelaku Pemerkosa ABG Diburu

Pelaku Pemerkosa ABG Diburu

\"a_kriminal_bengkulu_perkosaan_1\"BINTUHAN, BE - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Kaur hingga saat ini masih terus memburu HE (50), warga Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Gumay pelaku pemerkosaan terhadap Harum (18). Polisi menduga pelaku melarikan diri ke luar  Provinsi Bengkulu.

“Informasi yang kita terima beberapa waktu lalu, pelaku ini kabur ke Palembang, tadi setelah kita  buru tersangka sudah tidak ada lagi di Palembang,” kata Kapolres Kaur, AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Johan Andika SE SIK kemarin.

Menurutnya, polisi masih turun di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku itu. Juga pihaknya, terus menggali informasi keberadaan pelaku dan tetap memburunya, meskipun pelaku diduga sudah melarikan diri keluar. Juga pelaku sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). “Pelaku sudah kita tetapkan DPO, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku ini bisa kita tangkap,” terangnya.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, aksi pencabulan terhadap Harum itu, terjadi sekitar bulan November 2012 lalu atau pada saat itu korban baru berusia 16 tahun dirumah pelaku. Kejadian itu berawal saat itu, korban sekitar pukul 14.30 WIB korban berkunjung kerumah pelaku dengan tujuan untuk bertemu dengan anak pelaku yang bernama Kusmala. Namun sesampai dirumah pelaku, anak pelaku itu tidak ada dirumah. Karena tidak ada dirumah kemudian korban berniat pulang kerumah, akan tetapi saat hendak pulang kerumah, korban langsung ditarik pelaku dan langsung mengajak korban masuk kedalam kamar. Begitu korban berada didalam kamar, pelaku langsung menutup mulut korban dengan tangan dan memaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: