Dukung Kampanye Damai, Relawan Muda RM Bagi 1.111 Tangkai Bunga

Dukung Kampanye Damai, Relawan Muda RM Bagi 1.111 Tangkai Bunga

\"RM

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kembali Relawan Muda RM (Ridwan Mukti - Rohidin Mersyah) melakukan aksi simpatik dengan membagikan 1.111 tangkai bunga mawar kepada pedagang, pejalan kaki dan pengendara motor dan mobil di sport center pantai panjang Pukul 16.00 WIB, Minggu (22/11/2015).

Ketua Bidang Aksi Relawan Muda RM, Feri Sapran yang sekaligus sebagai Ketua Poros Relawan Nusanatra mengatakan, bunga mawar yang dibagikan sebagai bentuk cinta mereka terhadap Provinsi Bengkulu. Ia berharap Provinsi Bengkulu dapat melaksanakan Pilkada damai, bermartabat dan penuh cinta kasih.

\"Pilkada harus menjadi pesta kegembiraan rakyat Bengkulu yang harus dibangun dengan energi positif dan prasangka baik agar tercipta Bengkulu yang barokah. Ditengah masyarakat yang skeptis dan krisis kepercayaan perlu dibangun sebuah politik welas asih guna membangkitkan optimisme dan kesadaran komunal rakyat semesta menuju Bengkulu berkesadaran kolektif berpihak pada jelata,\" katanya.

Aksi bagi bunga ini mendapat sambutan antusias oleh masyarakat yang ada berada dan hulu lalang di sekitar lokasi wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Seluruh lapisan masyarakat terlihat bersemangat menyaksikan aksi simpatik ini. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: