Rancang Masa Depan dengan BLife Plan MultiPro

Rancang Masa Depan dengan BLife Plan MultiPro

BENGKULU, BE - Bank Negara Indonesia (BNI) terus berkembang. Tak hanya menggarap segmen perbankan tapi juga asuransi sekaligus tabungan masa depan. Salah satu produk unggulannya yang diluncurkan BLife Plan MultiPro (BPM).

\"Program ini merupakan solusi tepat untuk rencana masa depan keangan. Produk ini menjamin ketersediaan dana di masa mendatang melalui pembayaran premi yang fleksibel,\" ungkap Branch Manager Bank BNI Cabang Bengkulu Agus Haedar Usman Sip MM.

Menurut Agus Selain memberi hasil investasi optimal sesuai dengan jenis dana investasi pilihan nasabah, BLife Plan MultiPro juga dilengkapi dengan manfaat asuransi jiwa senilai 100 persen uang pertanggungan. Plus nilai investasi pada harga unit yang berlaku jika nasabah meninggal dunia oleh sebab apapun. BLife Plan MultiPro juga memiliki manfaat tambahan yang dapat memenuhi kebutuhan akan perlindungan asuransi. Seperti santunan meninggal dunia, santunan cacat tetap akibat kecelakaan, pembebasan premi, santunan harian rawat inap rumah sakit dan santunan bila tertanggung menderita salah satu dari 36 penyakit kritis.

\"Santunan harian rawat inap bagi tertanggung yang menjalani rawat inap di rumah sakit dengan lama perawatan maksimum 365 hari/tahun,\" tambah Agus.

Keistimewaan dari produk ini adalah premi ringan yaitu premi dasar Rp 200 ribu/bulan dan premi top up berkala Rp 100 ribu/bulan, dengan beragam pilihan cara pembayaran. Mulai dari bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan. Selain itu pada tahun pertama, polis anda tidak dikenai biaya administrasi nasabah juga dibebaskan biaya pengalihan dana (switching) setelah bulan ketiga, dana investasi dapat ditambah dan ditarik kapan saja dengan minimum top up sebesar Rp 1 juta.

\"Keistimewaan lainnya adalah penarikan dana tidak dikenakan pajak setelah nasabah berinvestasi selama 3 tahun,\" terang Agus. Kemudian Agus menjelaskan produk ini juga menyediakan cara pembayaran yang mudah. Anda dapat melakukan pembayaran premi melalui setoran tunai atau transfer melalui rekening BNI Anda. Sedangkan untuk premi lanjutan pembayaran dapat dilakukan melalui auto debet dan kartu kredit BNI.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: