Tingkatkan Kualitas Spritual, BMT L Risma Gelar Outbond di Ipuh

Tingkatkan Kualitas Spritual, BMT L Risma Gelar Outbond di Ipuh

\"BMT\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai upaya meningkatkan kualitas spiritual karyawannya, BMT L Risma Bengkulu, Sabtu (15/11/2015) mengadakan kegiatan outbond di Pantai Ipuh Kabupaten Mukomuko. Kegiatan ini diikuti jajaran direksi, manajemen, dan seluruh karyawan BMT L risma Cabang Kota Bengkulu, Putri Hijau dan Ipuh.

“Kegiatan spritual ini diharapkan dapat meningkat kinerja seluruh karyawan , “ ujar Sandra Resvilia Pimpinan BMT L – Risma Bengkulu.

Dalam kegiatan yang digelar sehari ini, Kata Sandra, selain dapat meningkatkan kinerja karyawan, kegiatan otbond ini juga sangat banyak sekali manfaatnya. Salah satunya yaitu bisa menjadi ajang refreshing bagi karyawan. Pasalnya selama ini karyawan sehari-hari selalu disibukkan dengan pekerjaan yang sangat banyak sehingga sekali-sekali perlu di adakan refreshing.

“Kegiatan sangat bermanfaat,” katanya.

Hal yang membanggakan dalam kegiatan yaitu yang menjadi peserta tidak hanya diikuti oleh karyawan BMT L-Risma yang berjumlah 24 Orang. Tapi juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama Muhammad Ahkamuddin Arofi, dari Kantor Pusat Lampung Timur, Lampung .

“Kegiatan ini menjadi ajang diskusi antara staf, direksi, dan karyawan,” terangnya lagi .

Sejauh ini, BMT L Risma sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Sebab koperasi simpan pinjam yang berbasis syariah ini, menghadirkan beberapa produk dan program menguntungkan anggota seperti produk Suka-Suka, Si Fitri, Si Hanum, Si Tama, Si Jangka dan masih banyak lagi program menguntungkan lainnya.

Perlu diketahui bahwa BMT L Risma sudah menjadi BMT Nasional dan telah memiliki 17 Cabang di beberapa kota.

Anda berminat untuk berinvestasi ke BMT L Risma, anda bisa mendatangi kantor cabang yang ada di Bengkulu diantaranya Cabang Ipuh, Jl. Raya Ipuh, Mukomuko, Cabang Putri Hijau, Jl. Raya Kota bani, Bengkulu Utara, dan Cabang Kota Bengkulu Jl. Pasar Panorama Kota Bengkulu. Atau bisa juga menghubungi nomor telpon 0736 345656. “Kami tunggu kehadiran anda,” promonya. (Nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: