Bank Bengkulu Bangun Gedung 7 Lantai

Bank Bengkulu Bangun Gedung 7 Lantai

\"Bank

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hari ini, Selasa (17/11/2015) Bank Bengkulu memulai pembangunan gedung pusat baru di Jalan S Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu. Pembangunan gedung dengan konstruksi 7 lantai ini ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah dan Direktur Utama Bank Bengkulu Wimran Ismaun.

Diktakan Wimran, pembangunan gedung ini sudah direncanakan sejak tahun 2008. Dan dengan berbagai pertimbangan dan kendala akhirnya bisa terealisasi pada hari ini.

\"Gedung baru ini dikerjakan oleh PT. Adhi Karya selama 300 hari di lahan seluas 3.645 meter persegi. Total luas bangunan 5.068 meter persegi dengan jumlah bangunan 7 lantai,\" katanya.

Lanjut Wimran, saat ini ada 5 gedung Bank Bengkulu yang sedang dalam proses pembangunan, antara lain di Muara Aman, Tais, Bintuhan, Kepahiang, dan Mukomuko. Direncanakan tahun 2020 mendatang seluruh kecamatan di Provinsi Bengkulu sudah memiliki jaringan Bank Bengkulu, serta aset Rp 20 triliun.

\"Tanggal 23 November 2015 kita akan resmikan gedung yang di Tais, Kabupaten Seluma. Kita juga targetkan tahun 2020 aset kita sudah mencapai Rp 20 triliun, namun sekarang masih Rp 5,6 triliun. Kita yakin ini bisa tercapai,\" ungkapnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: