MR Reklame, Pengerjaan Cepat, Barang Dapat Ditunggu

MR Reklame, Pengerjaan Cepat, Barang Dapat Ditunggu

\"Reklame\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pelayanan maksimal diutamakan percetakan Mr Reklame dimana barang yang dipesan dapat ditunggu ditempat. Pembuatan Stempel Warna , Stempel Cetak, Plank Merek, Huruf Timbul, Yasin, Nota Oney Way tidak memerlukan waktu lama, dengan pengerjaan rapi serta hasil yang optimal sangat memuaskan.

Pemilik Mr Reklame Ar menjelaskan sejak dibuka dua bulan lalu, perusahaanya di Jalan S Parman No 1 Simpang Yus Tailor Tanah Bengkulu sudah dibanjiri pelanggan. Karena pihaknya menyajikan hasil terbaik bagi seluruh pemesanan barang dari para pelanggan.

\"Barang yang kita hasilkan berbeda dengan reklame-reklame pada umumnya. Karena cetakaan kita disini tahan lama, tidak gampang rusak,\" ungkap Ar, kamis (21/10).

Pemuda ramah ini mengatakan jika pemesanan satu produk (Barang) ditempatnya dapat diselesaikan dalam hintungan menit. Sehingga pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu hingga berhari-hari guna mendapatkan produk seperti stempel, Plakat Sepanduk, Name Tag, Patung Wisuda, Kalender ID Card.

\"Kita juga menyediakan bahan baku terbaik, jadi dasar yang kita punya itu berkualitas tinggi. Sehingga hasilnya nanti tidak gampang rusak seperti kebanyakan spanduk yang selama ini ada,\" ungkapnya.

Untuk memesan prudk di Mr Reklame selain datang langsung kealamat kantornya di S Parman, pelanggan dapat memesan barang melalui pesan singkat (SMS) ke nomor 085378433497 (Aa. Ar) yang selalu standby 24 jam.

\"Harga kita tidak terlalu mahal, karena kita paling murah untuk tingkat pemasaran di Kota Bengkulu,\" tuturnya. (Nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: