Pizza Hut Lebih Hemat 40 % Dengan Kartu Kredit

Pizza Hut Lebih Hemat 40 % Dengan Kartu Kredit

\"unnamed\"BENGKULU, Bengkuluekspress.com- Kendati tergolong baru hadir di Bengkulu, Namun restoran yang beralamat Jl. S Parman 56 Padang Jati Kota Bengkulu ini, sudah banyak memberikan layanan terbaiknya kepada pencinta Pizza di Bengkulu. Salah satunya layanan baru yang diberikan yaitu berupa Diskon sebesar 40%.

\"Layanan ini berlaku khusus bagi anda pengguna kartu kredit, ujar Ardinsyah, Manager Restoran Pizza Hut Bengkulu.

Ditambahkanya, promo bagi penggunakan kartu kredit ini berlaku untuk menu-menu tertentu seperti Pan pizza, Stuffed crust keju, dan Crowncrust. Bagi penggunakan kredit kartu BRI ,BCA, BNI, diskon 40% ini hanya berlaku khusus setiap Senin dan Jum\'at. Diskon yang kami tawarkan sangat hemat dan terjangkau,\".

Selain memberikan diskon sebesar 40% bagi pengguna kartu kredit. lanjut Ardiansyah, Pizza Hut juga memberikan promo Duet Hemat, yaitu paket hemat beli 2 untuk pembelian takeaway dan delivery yaitu hanya seharga Rp 150 Ribu Pan Pizza sedang , dan besar Rp 200 Ribu untuk menu makanan Dabu- dabu crowncrust. \" Promo ini tidak berlaku untuk santap Restoran Pizza Hut, \" pungkasnya. (nop)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: