Viar Berikan Diskon Akhir Tahun

Viar Berikan Diskon Akhir Tahun

\"Viar\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Di penghujung tahun 2015 ini, CV Sarana Bengkulu Makmur, diler resmi sepeda motor Viar di Kota Bengkulu memberikan potongan harga atau diskon kepada konsumen setianya. Kali ini diskon diberikan khusus untuk pembelian jenis sepeda motor roda tiga New Karya Karya Bit 100 cc, New Karya 150 R, New Karya 150 L, New Karya 200 R, New Karya 200 L.

Nur Zukiah, Direktur CV Sarana Bengkulu Makmur mengatakan, setiap konsumen yang membeli jenis sepeda motor roda tiga semua tipe akan mendapatkan diskon tanpa syarat apapun.

\"Diskon berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit dan berlaku dari bulan Oktober hingga November tahun 2015,\" terangnya.

Diungkapkannya, diskon ini diberikan untuk membantu konsumen khususnya para petani dan pedagang di Provinsi Bengkulu. Sebab New Viar Karya ini sepesifikasinya sangat cocok sebagai kendaraan pengangkut barang.

\"Sepeda motor ini juga irit. Para petani dan pedagang bisa menghemat biaya operasioanal kendaraan ini. Selain irit besi bak yang digunakan juga kokoh,\" kata Pengusaha wanita ini.

Selain menjual sepeda motor roda tiga, diler yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu ini juga menjual kendaraan jenis lainnya. Diantaranya, tipe sepeda motor roda jenis trail yakni, New Cross X 150, Cross X 200 SE, Cross C 250 SE. (Nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: