Abdan D’Mini Outlet, Jual Kelambu Modern

Abdan D’Mini Outlet, Jual Kelambu Modern

\"Kelambu\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Anda kesulitan untuk mencari tempat yang menjual kelambu modern. Abdan D\' Mini Outlet memberikan solusinya. Pusat penjualan kelambu yang beralamat di Jl. Sungai Rupat 2 Pagar Dewa Kota Bengkulu ini, menjual kelambu javan bed canopy yaitu kelambu modern yang banyak kelebihan dibandingkan dengan kelambu pada umumnya.

\"Kelambu ini sangat bermanfaat bagi anda khusus yang memiliki anak kecil,\" ujar Desma Zulkarnain, Pemilik Abdan D Mini Outlet.

Selain aman bagi anak kecil karena memiliki pembatas kiri kanan, kelambu ini memiliki kelebihan lain diantaranya mudah dipasang karena bentuknya simpel, mudah disimpan, dapat menangkal gigitan serangga, tidak merusak dinding dan ranjang.

\"Kelambu ini sangat cocok untuk di bawa-bawa, dan bebas bahan kimia berbahaya,\" tambahnya.

Bagi yang ada yang berminat, anda tidak perlu takut masalah harga. Pasalnya harga kelambu ini sangat murah terjangkau sesuai ukuran yaitu ukuran anak-anak rata-rata seharga diatas Rp. 100 ribuan. Sedangkan untuk dewasa harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp. 200 ribuan.

Disamping menjual kelambu, ditempat yang terletak persis di pinggir Jalan Sungai Rupat ini, juga menjual pakaian muslim anak- anak seperti sweter, kaos, baju koko, sarung, celana , gamis, dan dress.

\"Untuk masalah harga pakaian anak- anak muslim, harganya pun cukup terjangkau berkisar Rp 50,000, saja.\" pungkasnya (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: