BNI Peringati Hari Pelanggan Nasional

BNI Peringati Hari Pelanggan Nasional

BENGKULU, bengkuluekspress.com - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) tbk ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015. Di Hari Pelanggan kali ini, BNI di seluruh Indonesia memberikan kejutan-kejutan kepada pelanggan atau nasabah terpilih yang datang, mulai dengan adanya souvenir ataupun sajian makanan dan minuman di banking hall.

“Dengan turut memperingati hari pelangggan ini, harapan BNI adalah untuk mengingatkan kembali kepada seluruh insan BNI mengenai betapa pentingnya posisi pelanggan atau nasabah dalam mendukung maju dan berkembangnya perusahaan,” kata Direktur Utama BNI Ahmad Baiquni

Baiquni menambahkan bahwa dengan peringatan Hari Pelanggan di seluruh Indonesia ini juga diharapkan untuk meningkatkan interaksi dengan para nasabah dan menambah kedekatan hubungan emosional antara insan BNI dengan para nasabah.

Pada kesempatan ini, nasabah juga diberikan experience baru tentang produk BNI, antara lain dengan menggunakan BNI TapCash, sebuah produk uang elektronik yang diterbitkan oleh BNI.

Manajemen memberikan kartu BNI Tap Cash kepada 70 nasabah. Penetapan jumlah tap cash yang dibagikan kepada nasabah tersebut berkenaan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 70 yang baru dirayakan beberapa waktu lalu. Nasabah tersebut kemudian diajak untuk mencoba kartu BNI Tap Cash di vending machine.

Lebih menarik lagi di kantor-kantor cabang utama (KCU) BNI di seluruh Indonesia akan dipilih 3 nasabah yang beruntung untuk mendapatkan hadiah. Mereka adalah nasabah yang bertransaksi dengan nomor antrian 4, 9, dan 15, sesuai dengan tanggal perayaan Hari Pelanggan tahun ini. Pemimpin KCU wajib mengucapkan terimakasih kepada nasabah tersebut karena telah menjadi nasabah BNI selama ini.

Untuk menyemarakkan acara ini, setiap frontliner mengenakan pakaian daerah masing-masing. Mereka juga akan membagikan sekitar 100 souvenir menarik kepada nasabah yang datang, berupa bookmark Hari Pelanggan BNI dan cokelat.

Sementara itu, Pimpinan BNI cabang Bengkulu, Agus Haedar Usman, mewakili segenap kantor cabang pembantu juga tampak antusias memeriahkan hari pelanggan nasional tersebut. Ia mewajibkan seluruh teller dan customer service menggunakan baju tradisional serta menyediakan makanan kecil untuk bisa di nikmati oleh seluruh para nasabah BNI.

\"Semoga dengan peringatan hari pelanggan ini BNI semakin kuat dan mempererat hubungan personal antara BNI dengan nasabah. Sehingga di harapkan kedepan BNI akan bisa selalu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada seluruh para Nasabah BNI Bengkulu di masa mendatang,\"ungkap Agus. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: