Pilkada Serentak, PDIP Gas Pol Tanpa Rem

Pilkada Serentak, PDIP Gas Pol Tanpa Rem

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) akan berjuang penuh untuk memenangi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2015 di provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan Muhammad Prakosa, Ketua Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Partai PDIP dalam rapat koordinasi (Rakor) daerah Provinsi Bengkulu di Hotel Splash Kota Bengkulu, Kamis (10/09/2015).

\"Saya yakin setelah Rakor ini PDIP akan tancap gas tanpa rem dalam memenangi Pilkada,\" ujarnya.

Dikatakan Prakosa, rangkaian Pilkada adalah hal yang sangat vital dalam agenda politik Partai PDIP. Maka dari itu dirnya bersama kader PDIP akan melihat secara dekat dan mengawasi proses Pilkada serentak.

Diyakini Prakosa, calon-calon Gubernur dan Bupati yang diusung oleh PDIP adalah calon yang memiliki kualitas dan ideologi yang kuat. Sebab mereka dipilih melalui tahapan seleksi sebelumnya.

\"Saya yakin calon-calon terbaik yang dipersembahkan partai untuk masyarkat Bengkulu,\"tukasnya.

Rakor yang mengundang sebagian calon dari PDIP ini membahas strategi untuk memenangi hati rakyat pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 di 1 Provinsi dan 8 kabupaten se-Provinsi Bengkulu. Rakor ini juga sekaligus sosialisasi pemenangan dengan melibatkan calon. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: