Tanjung Karang Hotel Diskon Hingga 20%

Tanjung Karang Hotel Diskon Hingga 20%

\"tanjung\"BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat, khususnya bagi para PNS yang saat ini berada di Provinsi Bengkulu. Pasalnya, Tanjung Karang Hotel Bengkulu kembali memberikan promo hingga 20% bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja baik di dalam atau luar Kota Bengkulu.

Ice puspita sari, Supervisor Tanjung Karang Hotel Mengatakan, diskon promo 20% tersebut khusus diberikan bagi PNS saja dan berlaku pada bulan September. Tamu yang menginap di Tanjung Karang hotel, juga di berikan diskon 10% makan dan minum di restoran hotel tersebut.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang telah mempunyai kartu member (id sudah terdata) atau berkunjung hingga lebih dari dua sampai tiga kali juga langsung diberikan diskon 10%. Kemudian dalam Bulan September ini juga, Tanjung karang Hotel lagi ada promo dari Telkomsel yaitu tukar point Diskon 15%.

Tanjung Karang Hotel yang berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo No. 04 Tanah patah Bengkulu ini berada dilokasi yang sangat strategis. Karena hotel ini terletak di pusat Kota. Akan sangat tepat bagi anda bersama keluarga menjadikan Tanjung Karang hotel sebagai pilihan utama untuk menginap.

Tanjung Karang Hotel saat ini memiliki 3 tipe kamar yang didesain dengan kaya warna serta interior yang modern, diantaranya yaitu, Platinum, (Rp. 535.000), Gold (Rp. 415.000) dan Silvers (Rp.360.000).

\"Kenyamanan, kebersihan dan pelayanan adalah moto utama dari Tanjung Karang Hotel. Jadi nikmati kenyamanan bermalam anda dan keluarga dengan mengunjungi langsung Tanjung Karang Hotel sekarang juga, atau bisa langsung menghubungi melalui via telpon : 0823-7876 -1160 atas nama, Ice Puspita Sari,\" ujar Ice. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: