Hari Pelanggan, Astra Motor Beri Diskon Servis dan Suku Cadang

Hari Pelanggan, Astra Motor Beri Diskon Servis dan Suku Cadang

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Honda selalu memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggannya. Layanan tersebut tidak hanya diberikan dalam bentuk penjualan saja tapi juga diberikan dalam bentuk layanan purna jual. Seperti halnya yang dilakukan Astra Motor Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015 mendatang. Astra Motor selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan berbagai hadiah spesial kepada konsumennya. Salah satunya berupa diskon servis dan suku cadang. Di hari yang dicetuskan oleh Handi Irawan pada tahun 2003 tersebut semua konsumen Honda yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan Honda, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10%. \"Hari spesial untuk konsumen ini diberikan sebagai wujud terima kasih kami di hari pelan\"ASTRAggan ini,” tutur Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati diskon servis 5% untuk beberapa jenis suku cadang. Program ini, selain berlaku di seluruh AHASS provinsi Bengkulu, juga berlaku di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 16 provinsi yaitu Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, dan Balikpapan.

Disamping memberikan diskon jasa servis dan suku cadang. Astra Motor Bengkulu, pada tanggal 4 September nanti, akan ada banyak kejutan-kejutan lain yang disiapkan Main Dealer Astra Motor dan jaringan di wilayahnya untuk seluruh konsumennya dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk Satu Hati, Senyummu Berarti. Diantaranya program menarik, pelayanan spesial, hingga surprise gift. \"Kami berharap dengan adanya berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan nanti, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga Astra Motor makin dekat dengan konsumen.\" harap Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno. (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: