Grand Opening Erafone, Berikan Promo Istimewa

Grand Opening Erafone, Berikan Promo Istimewa

\"unnamed\"

bengkuluekspress.com - PT Erafone Artha Retalindo (EAR) salah satu anak usaha Erajaya Group, hari ini Jumat (28/08) meresmikan Erafone Megastore di Bencoleen Mall. Dengan mengusung konsep one-stop shopping outlet produk telekomunikasi seluler terlengkap dan berbagai brand terkemuka di Indonesia.

Daerah Bengkulu sendiri termasuk outlet megastore ke-18, yang sebelumnya Erafone sukses meresmikan cabang megastore di Margo City tepatnya daerah Depok (Jawa Barat). Hal tersebut diungkapkan oleh Vice President PT Erafone Artha Retailindo Andre Tan, saat usai meresmikan Grand Opening tersebut.

\"Tujuan utama kami membuka di Bengkulu selain mempertimbangkan prospek pasar yang tinggi, kami juga ingin lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja konsumen. Karena kita ketahui masyarakat disini potensi didaerah cukup besar karena mereka lebih ingin tahu smartphone yang keluaran baru,\" terangnya.

Erafone sendiri menyediakan tak kurang dari 11 brand terkemuka di Indonesia, seperti Acer, Apple (iPhone), Androidone, Asus, Blackberry, Lenovo, LG, Microscoft, Oppo, Samsung, Sony, Xiamoi. Masing masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, original dan bergeransi resmi.

Sementara itu, selama masa Grand Opening nya yang berlangsung pada tanggal 28 - 30 Agustus ini, Erafone memberikan berbagai promosi menarik diantaranya harga khusus dengan cashback hingga Rp 2 juta, harga heboh smartphone mulai dari Rp 250 ribu dengan stock terbatas dan disount accessories hingga 40 %.

Harga heboh sendiri mencakupi merk smart phone LG Optimus L7 dengan harga normal Rp 2.199.000 ribu menjadi Rp. 7.99 ribu. Samsung Core 2 Rp. 1.799 ribu menjadi Rp 1.299 ribu. Black berry Z3 Rp. 2.399 ribu menjadi Rp. 1.399 ribu. Acer Liquid Z500 Rp. 1.99 ribu menjadi Rp. 999 ribu dan Sony Zperia E1 Dual Rp. 1.399 ribu menjadi Rp.799 ribu. Lanjut Andre, untuk promo harga ini hanya berlaku hingga Minggu (30/08) mendatang selain itu produk nya pun terbatas. Setelah itu, promo normal berlaku kembali.

\"Untuk harga heboh hingga tanggal 30 Agustus nanti, stocknya pun terbatas. Untuk cara pembelian, konsumen nantinya diberikan kupon khusus untuk program harga heboh ini. Untuk itu, konsumen yang ingin smart phone dengan harga terjangkau buruan datang kesini,\" tutup Andre. (Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: