Optimis Nomor Urut Bawa Keberuntungan

Optimis Nomor Urut Bawa Keberuntungan

BINTUHAN,BE- Calon bupati dan wakil bupati Kaur resmi memiliki nomor urut untuk bertarung pada Pilkada 9 Desember 2015 Mendatang. Nomor urut itu dipilih setelah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaur mengelar pleno terbuka penetapan nomor urut, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Selasa (25/8).

“Pengudian nomor urut calon Bupati Kaur sudah kita lakukan, dan nomor ini kita lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Ketua KPUD Kaur Sirajuddin Aksa, M.TPd saat mengelar pleno terbuka penetapan nomor urut Cabup Kaur kemarin.

Pada penetapan nomor urut calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, terlihat situasi ruangan GSG sangat jelas, aman dan penuh keakraban satu sama lain sesama pendukung calon di ruang tersebut. Dalam pencabutan Nomor urut yang langsung dipimpin oleh ketua KPU, menetapkan pasangan calon nomor urut 1 dimiliki oleh pasangan calon yang diusung oleh partai

Nasdem dan Gerindra yakni pasangan Gusril Fauzi - Hj Yulis Suti Sutri dan Pasangan nomor urut 2 di miliki oleh pasangan yang diusung oleh partai Golkar dan PAN, Yenita Fitriani–Herlian Muhrim, lalu pasangan nomor urut 3 adalah pasangan yang diusung oleh partai PKB dan PPB yakni Yakraman Yagus-Amir Hamzah, dan terakhir nomor urut ke 4 pasangan yang diusung secara independen yakni Yusmeri Herlian-Suparlis.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar semoga pelaksanaan Pilkada esok dapat berjalan sesuai ketentuan dan prosedur dengan baik serta situasi dilapangan dapat berjalan dengan kondusif ,” harapnya.

Acara pengundian nomor urut ini, dihadiri oleh Bupati Kaur Dr. Ir. Hermen Malik, M.Sc unsur Muspida, serta tamu undangan lainnya. Dalam kesempatan ini, bupati menyampaikan, semua nomor adalah baik. Hermen yakin dari semua calon yang telah ditetapkan KPU Kaur nanti semuanya bisa membawa Kaur yang lebih baik lagi. “Berapapun nomor yang dimiliki pasangan itu semuanya bagus, dan juga siapapun nanti terpilih menjadi bupati, harus bisa membahagiakan rakyat Kaur,” tandas Bupati.

Pantauan BE, diluar gedung GSG kemarin terlihat situasi terlihat aman dan lancar, sesama pendukung calon terus meneriakkan yel-yel, nomor urut pasangan calonnya. Setiap kandidat nampak optimis nomor urutnya dapat memberikan keberuntungan 9 Desember 2015 mendatang. “Hidup nomor 2 , hidur nomor 1, hidup nomor 3 mari kita teriak dan harus menang,” ujar salah satu pendukung calon kemarin.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: