Percantik dan Manjakan Diri Anda Bersama Pelita Salon

Percantik dan Manjakan Diri Anda Bersama Pelita Salon

\"foto \"foto

BENGKULU, BE - Mempercantik dan memanjakan diri menjadi salah satu alasan sejumlah konsumen untuk datang ke salon kecantikan. Nah, buat anda yang berada di daerah Kota Bengkulu, gerai kecantikan tata rias wajah dan rias pengantin Pelita Salon (Salon Mak Pelita) bisa menjadi salah satu pilihan alternatif untuk merubah tampilan anda.

Beralamat lengkap di jalan Soekarno No. 09 Kota Bengkulu, Salon Mak pelita telah  beridiri sejak 10 Tahun di Bengkulu. Salon Mak pelita tidak pandang bulu dalam melayani konsumen, mulai dari kalangan wanita, ibu-ibu, remaja hingga anak-anak pun bisa datang kesini.

Adapun pelayanan yang diberikan Pelita Salon di antaranya, creambath, potong rambut, make-up, bentuk rambut atau rebonding, pijat, manicure, pedicure hingga rias pengantin dan lain-lain.

Pelita Salon juga melayani jasa tata rias yang tentunya dilakukan oleh tenaga profesional yang berpengalaman.

Pemilik Salon, Pelita Hati Sofian Menuturkan, untuk harga perawatan di pelita salon terjangkau dan standar sama seperti salon-salon lain.

\"Berbagai penghargaan pun sudah banyak pelita salon persembahkan, antara lain, make up terbaik Model Indonesia, Kategori make up terbaik 2003 dari menteri Dinas Pariwisata tingkat Nasional, Terbaik Make up Bujang Gadis Bengkulu Utara tahun 2001, Juara 1,2,3 lomba make up Bujang gadis empat tahun berturut-turut 2010 - 2014 dan masih banyak lainnya,\" ungkap Mak pelita. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: