12 Atlet Ikut Taekwondo Open

12 Atlet Ikut Taekwondo Open

\"DebyBENGKULU, BE- Tim Taekwondo Provinsi Bengkulu, mempersiapkan 12 atlet untuk mengikuti Indonesia Taekwondo Open 2015 yang akan dilaksanakan di Pekan Baru, Riau pada tanggal 3-6 September 2015. Indonesia Taekwondo Open merupakan kejuaraan tingkat Internasional dimana pemenang dari pertandingan ini akan masuk menjadi salah satu peringkat/rengking Internasional (Word Fedration Tekwondo).

Dari 12 atlet yang ikut, 4 diantaranya masuk dikelas senior dan 8 masuk dikelas junior yang terdiri dari 10 laki-laki dan 2 perempuan. Dimana kemarin (23/8) para atlet melaksanakan latihan untuk mengasah teknik-teknik yang telah diajarkan. Karena lawan mereka nantinya bukan hanya dari dari tim-tim terbaik disetiap Provinsi melainkan tim-tim dari negara tetangga dan luar. \"Dipastikan kawasan ASIA Tenggara pasti ada perwakilannya dan dari negara-negara lain,\" jelas Pelatih Kepala TI Bengkulu, Tedi Setiawan, kepada BE kemarin (23/8).

Sedangkan untuk terget, Provinsi Bengkulu akan memebrikan yang terbaik dan semaksimal mungkin karena yang menjadi fokus utama dari para atlet Provinsi Bengkulu. Mengikutti kegiatan Pra Pon yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 November mendatang di Semarang.

\"Walau bukan menjadi terget utama, kami mempercayakan kepada Deby dan Kaka untuk bisa menjadi juara,\" tegas Tedi.

Dengan ditumpukannya harapan utama kepada Deby dan Kaka, kedua atlet yang menjadi harapan Provinsi Bengkulu berlatih dengan keras dan penuh kepercayaan. Pelatih mempercayakan kemenangan kepada kedua athlet tersebut karena, seperti Deby sudah pernah mendapatkan Perunggu dalam kejuaraan nasional (kejurnas) pada bulan Mei tahun lalu dan Kaka telah bisa masuk didalam 8 besar kejurnas. \"Saya akan berusaha sebaik mungkin demi Bengkulu dan Indonesia,\" Ungkap Deby.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: