Peringati HUT RI Ke 70, BUMN Bengkulu Gelar Kegiatan Sosial

Peringati HUT RI Ke 70, BUMN Bengkulu Gelar Kegiatan Sosial

\"Foto1327\"Bengkuluekspress.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Negara Indonesia yang tinggal hitungan hari lagi genap memasuki usia yang Ke- 70 tahun. Hari ini, (11/08) Bank BNI menggelar pertemuan bersama seluruh perusahaan BUMN yang ada di Bengkulu. Hal ini terkait dengan ditunjuknya BNI dan PT Adi Karya menjadi kordinator pelaksanaan HUT RI untuk perusahaan BUMN yang ada di Bengkulu. \"Pertemuan ini bertujuan untuk mengkomunikasikan beberapa persiapan kegiatan, yang akan diselenggarakan oleh BUMN pada tanggal 16 hingga 17 Agustus 2015 nanti,\" ujar Asmorohadi, CEO BNI Wilayah Palembang.

Dalam kegiatan yang direncanakan di pusatkan di kawasan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu ini, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu pada tanggal 16 tersebut akan diadakan jalan sehat, yang akan diikuti sekitar 4000 orang. Selain itu setelah acara jalan sehat berlangsung juga akan digelar beberapa acara perlombaan diantaranya , tarik tambang, lari karung, sepak bola pantai, dan aneka permainan lainnya. \"Selain itu, kita juga akan mengadakan Kegiatan pasar murah yang kan menjual berbagai sembako,\" ungkapnya dalam pertemuan yang digelar di RM Kabayan Bengkulu.

Ditambahkannya, selain menggelar acara seremonial, pihaknya juga akan mengadakan aksi yang bersifat sosial seperti , seperti bedah rumah, beasiswa , dan pemberian 5 unit pompa air kepada Masyrakat yang saat ini mengalami kekeringan. \"Melalui kegiatan ini diharapkan, seluruh BUMN benar-benar mewujudkan motto Hadir Untuk Negeri, sehingga lebih dekat kepada masyarakat agar bisa membantu permasalahan dan keluhan-keluhan masyarakat.\" harapnya. (andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: