Perindo Belum Tentukan Arah Dukungan

Perindo Belum Tentukan Arah Dukungan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sampai saat ini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Bengkulu belum menentukan arah dukungan terhadap bakal calon gubernur Bengkulu pada Pilkada Serentak tahun 2015. Wakil Ketua Bidang Politik Partai Perindo Bengkulu, Sofyan Hardi, mengakui dirinya sudah berkomunikasi dengan partai Perindo Pusat untuk menanyakan tentang arah dukungan. Namun dari Perindo pusat sendiri belum memberikan petunjuk.

\"Sebenarnya sudah komunikasi ke pusat 2 hari yang lalu, menanyakan arah dukungan untuk calon gubernur Bengkulu. Kita meminta petunjuk dari pusat. Apakah pusat memberikan akan mengarahkan dukungan atau mengembalikan kepada kita didaerah. Jawaban orang pusat sejauh ini belum mendukung Ridwan Mukti atau Sultan,\" katanya.

Karena sejauh ini belum ada arah dukungan, Partai Perindo menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing kader mereka untuk memilih mendukung salah satu calon tapi tidak mengatasnamakan Partai Perindo. \"Untuk sejauh ini kita kembalikan ke kader-kader kita menudkung siapa yang terbaik menurut mereka,\" ujarnya

Sebelumnya Partai Perindo Bengkulu berkomitmen untuk mendukung bakal calon gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah untuk maju pada Pilkada Serentak tahun 2015. Namun dikarenakan Junaidi Hamsyah sendiri dipastikan tidak maju dalam Pilkada serentak maka arah dukungan pun berubah. (Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: