Lebong Digoyang 3 Macan

Lebong Digoyang 3 Macan

LEBONG UTARA, BE - Malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke-9 Senin (7/1) malam kemarin dihibur oleh hadirnya 6 artis dangdut ibukota, diantaranya 3 Macan, Masina San, Heri Irama (adik Rhoma Irama) dan Soneta Femina.

Akibatnya Lapangan Hatta di Kecamatan Lebong Utara menjadi penuh sesak oleh ribuan masyarakat Lebong. Meskipun acara dijadwalkan pukul 20.00 WIB, namun ribuan masyarakat Lebong yang jumlahnya tidak kurang dari 6.000 penonton telah menyemut dan memadati Lapangan Hatta sejak pukul 19.00 WIB. Bahkan sejak acara dibuka, penonton terus saja meneriakan nama artis 3 Macan.

Baru sekitar pukul 21.00 WIB, Marina San naik ke panggung untuk membuka penampilan para artis ibukota. Marina langsung disambut teriakan para penonton yang sudah lama menunggu. Sekitar 4 buah lagu dinyanyikan oleh Marina dan semakin menambah semangat para penonton sembari menunggu penampilan 3 Macan.

Setelah penampilan Marina San, dilanjutkan dengan penampilan H Heri Irama yang merupakan adik kandung dari raja dangdut Rhoma Irama bersama dua personel Soneta Femina. Heri Irawan melantunkan beberapa lagu milik kakaknya, seperti Bujangan, Azza, Ani dan beberapa lagu lainnya. Ditambah dengan penampilan Soneta Femina yang membawakan dua buah lagu milik mereka.

Sekitar pukul 22.30 WIB, baru giliran 3 Macan yang naik ke panggung dan langsung diiringi teriakan gemuruh para penonton yang sudah kepanasan di tengah lapangan. \"Apa kabar Lebong ?\" teriak personil 3 Macan. Tiga Macan pun langsung menggoyang ribuan penonton dengan lagu ‘Iwak Peyek’ serta beberapa lagu hits lainnya.

Tidak hanya para penonton, Bupati Lebong H Rosjonsyah Syahili SIP MSi, Ketua TP PKK Kabupaten Lebong Anita Andriani Rosjonsyah SSos MSi, para tamu undangan dan pejabat di lingkungan Pemkab Lebong juga ikut digoyang oleh penampilan para artis tadi malam.

Heri Sayangkan Sound Sistem Selain itu, ada hal yang menarik saat penampilan Heri Irama yang membawakan beberapa lagu milik H Rhoma Irama. Heri sempat menyindir dan meminta agar pengatur sound sistem untuk dapat menaikkan volume mic serta musik. Namun bukan malah suara Heri keluar namun suara Heri hilang dan mengecil saat menyanyikan lagu Azza. \"Saya datang jauh-jauh dari Jakarta ini hanya untuk menghibur masyarakat Lebong, namun kesalahan bukan pada mereka tetapi pada saya,\" sindir Heri.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: