Penyapu Jalan Diduga Korban Tabrak Lari

Penyapu Jalan Diduga Korban Tabrak Lari

\"astuti,CURUP, BE- Nasib sial dialami Meliana Asttuti (30) warga Gajah Mada Kelurahan Air Rambai Kota Curup. Ia diduga menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan roda empat pada Rabu (22/7) pagi sekitar pukul 05.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban harus dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis. Meski tidak mengalami lka parah, namun korban sempat tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah pada bagian hidung diduga akibat benturan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, kejadiaan naas yang dialami korban saat ia tengah melakukan aktifitas membersihkan sampah disisi jalan dikawasan air rambai kota Curup yang sudah menjadi tugas rutitnitas sebagai petugas kebersihan.

Diduga saat membersihkan sampah, kendaraan roda empat dari arah Lubuklinggau menuju Bengkulu menyerempet korban hingga korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Beruntung dalam kondisi tak sadarkan diri warga pelintas jalan melihat kondisi korban dan memberikan pertolongan bersama warga.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD curup untuk mendapatkan perawatan medis. sementara, kendaraan diduga menabrak korban melarikan diri dan masih dalam pelacakan petugas.

\"Korban sedang nyapu jalan, diduga masih gelap dan di serempet mobil sampai pinsan dipinggir jalan dan ditolong oleh warga untuk dibawa kerumah sakit,\" tutur Eti warga sekitar.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: