Bangun Balai Desa Kunduran

Bangun Balai Desa Kunduran

SELUMA TIMUR, BE- Kepala Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur, Elmiatul Azni mengatakan kalau Desa Kunduran tahun 2015 ini akan mendapatkan dana percepatan pembangunan desa sebesar Rp 300 juta. Dana percepatan pembangunan desa ini akan digunakan untuk pembangunan balai desa di Desa Kunduran. Karena memang sampai saat ini belum ada balai desanya.

“Untuk dana percepatan pembangunan desa, tahun ini kami menerima sebesar Rp 300 juta. Kemudian diluar untuk pembayaran honor kades dan perangkatnya masih ada sekitar Rp 150 juta. Dana inilah kemudian yang akan kami gunakan untuk pembangunan,” tegansya.

Selain untuk melakukan pembangunan balai desa, Kades Kunduran mengatakan dana percepatan pembangunan desa ini juga akan digunakan untuk pembangunan rabat beton sepanjang 250 meter. “Jalan menuju ke SD Kunduran saat ini masih becek, sehingga berdasarkan hasil musyawarah bersama akan digunakan untuk pembangunan jalan rabat beton sepanjang 250 meter,” ujarnya.

Kades Kunduran mengharapkan kepada Pemkab Seluma untuk bisa melanjutkan program dana percepatan pembangunan desa ini tahun selanjutnya. Sehingga bisa digunakan untuk membiayai pembangunan di desa.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: