Hari Perdana Masuk Kerja, PNS Pemprov Bengkulu Apel Besar

Hari Perdana Masuk Kerja, PNS Pemprov Bengkulu Apel Besar

\"PNS

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Di hari perdana masuk kerja pasca libur hari raya lebaran, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di lingkungan kantor Gubernur Bengkulu melakukan apel besar perdana, Rabu (22/7/2015).

Apel dipimpin langsung oleh Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Drs Sumardi dan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamuddin dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Junaidi meminta PNS kembali fokus dengan pekerjaan mereka demi pembangunan dan persiapan menghadapi bulan Agustus yang penuh dengan pernak-pernik memperingati  hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

\"Hari pertama ini menjadi persiapan menghadapi bulan Agustus yang penuh dengan pernak-pernik kemerdekaan. PNS kembali fokus bekerja untuk pembangunan dan persiapan menghadapi tahun 2016,\" sampai Gubernur.

Karena masih suasana lebaran, Gubernur juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua jajaran PNS di lingkungan Pemprov.

\"Dalam menyampaikan amanah ada salah yang dapat membuat dosa, saya selaku kepada daerah beserta jajaran mohon maaf lahir batin,\" ucap Gubernur.

Usai menyampaikan sambutan, peserta apel langsung antri untuk bersalaman dan membubarkan diri. (Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: