Dalam 3 Jam, Pizza Hut di Kunjungi 400 Orang

Dalam 3 Jam, Pizza Hut di Kunjungi 400 Orang

\"Amier

bengkuluekspress.com - Masyarakat Bengkulu sangat antusias mengunjungi grand opening Pizza Hut yang dibuka pada pukul 10.00 WIB Senin (13/07) pagi ini. Restoran yang menjual Pizza ini pertama kali nya di buka di Jalan Mayjen Sutoyo (Tanah Patah) Raya Kota Bengkulu. Tampak antusias baik masyarakat Bengkulu mengunjungi restauran terbesar di dunia ini, pasalnya baru buka tiga jam pengunjung terhitung mencapai kurang lebih 400 orang.

Amier Husien Areal manajer Bengkulu mengatakan, ia sangat mengapresiasi sikap positif dari masyarakat Kota Bengkulu terhadap kunjungan yang cukup ramai ini.

\"Kita tidak menyangka kalau antusias masyarakat Kota Bengkulu cukup fantatis, terhitung tiga jam lebih pengunjung berjumlah mencapai 400 orang,\" terangnya ke Bengkuluekspress.com.

Terlihat kursi dan meja dipenuhi pelanggan, terlebih lagi pelanggan yang ingin langsung memesan pun tergolong banyak.

\"Memang masyarakat disini sangat menyukai makanan khas itali yakni Pizza, makanya kita membuka regional area disini,\" tambahnya.

Seperti biasanya, Pizza Hut menyajikan menu andalan seperti Pizza Super Supreme dengan tiga size yakni personal dengan harga Rp 46.000, sedang dengan harga Rp 89.000 dan besar dengan harga Rp 125.000. Pizza ini (Super Supreme) berbalut sosis yang renyah dengan di isi daging serta sayuran yang lezat. Selain itu, tidak ketinggalan dengan menu baru yang disajikan seperti Dabu - Dabu dan Hawaian Chicken. Disana juga tersedia dua paket yakni, Paket Hemat Berdua dan Paket Menu Meriah. Bagi anda yang ingin menikmati paket berdua, dapat menikmati Pizza, Pasta, dan Soft Drink hanya dengan membayar Rp 90 ribu.

Bagi anda pecinta salad, Pizza Hut menyajikan menu \"Salad Bar\" sehingga pelanggan dapat memilih selera masing masing. Untuk ice cream, telah disediakan topping beraneka macam diantaranya Honey Star, Choco Kress, Oreo Chicps, dan Cocka.

Restauran Pizza Hut ini dibuka pada pukul 10 pagi hingga 11 malam, jadi bagi anda yang penasaran dapat langsung mengkunjungi restauran Pizza terbesar di Kota Bengkulu ini.

\"Jika melihat antusias masyarakat tadi, kita berharap akan ada cabang lagi di Provinsi Bengkulu,\" tandas Amier. (Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: