Lebih Mengerti Penggemarnya, Polytron Luncurkan MUZE

Lebih Mengerti Penggemarnya, Polytron Luncurkan MUZE

\"polytron\"Bengkuluekspress.com - Aktifitas mendengarkan musik dari gadget/ponsel sudah menjadi hal yang biasa khususnya bagi anak muda. Seperti diketahui aktifitas mendengarkan musik dari ponsel memiliki keterbatasan output suara yang kecil, hal ini dikarenakan ponsel dirancang untuk portabilitas tinggi. Walaupun kita dapat menyambungkan gadget/ponsel tersebut menggunakan kabel ke speaker tambahan, namun kabel itu sendiri memiliki keterbatasan penggunaan, yakni harus cabut dan colok, sehingga menambah rumit penggunaan kabel untuk melantunkan musik.

PT Hartono Istana Teknologi tak henti berinovasi, dengan memahami permasalahan tersebut maka hadirlah solusi mendengarkan musik tanpa kabel, kapanpun dan dimanapun. MUZE Bluetooth Speaker adalah manifestasi dari imajinasi Polytron akan konsep MUSIC EXPERIENCE WITHOUT THE WIRE.

MUZE Bluetooth Speaker merupakan solusi terbaik untuk mendengarkan musik tanpa kabel. Sehingga tidak perlu membawa kabel tambahan kemana pun berpergian. MUZE Bluetooth Speaker terbuat dari bahan metal premium, yang kuat namun ringan. Dengan alumunium extruded dan teknik pembuatan yang modern dan detail sehingga didapatkan hasil akhir yang presisi, kokoh dan berkelas. Dengan dimensi produk yang “mini” sehingga mendukung portabilitas penggunanya, memungkinkan mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun.

MUZE Bluetooth Speaker dilengkapi dengan berbagai konektivitas di dalamnya, antara lain koneksi Bluetooth versi 4.0, bluetooth ini adalah versi terbaru dengan kemampuan low energy dan dilengkapi dengan A2DP streaming yang memberikan performa lebih baik dari versi sebelumnya. Dengan teknologi Bluetooth Low Energy dan batterai lithium-ion dengan kapasitas yang mumpuni, maka MUZE mampu menemani selama 8 jam mendengarkan musik tanpa henti. Dan juga jangkauan Bluetooth-nya yang luas hingga 10 meter, sehingga mendukung mobilitas dan kenyamanan pengguna.

Keunggulan lainnya, MUZE mampu terhubung secara nirkabel via Bluetooth dengan dua gadget/ponsel sekaligus sehingga memungkinkan memutar musik dari dua perangkat bergantian tanpa harus repot memutus dan menyambung koneksi bluetooth.

MUZE Bluetooth Speaker, membawa karakter suara yang kuat dari Polytron, dilahirkan dengan suara khas Audio milik Polytron. Dilengkapi dengan Neodymium Speaker yang daya tariknya lebih kuat hingga 10 kali dibandingkan dengan magnet biasa, sehingga dihasilkan efisiensi speaker yang tinggi, dengan power yang sama akan menghasilkan impact yang jauh lebih kuat dan ditambah dengan teknologi XBR aresonator khas Polytron yang dapat mengeluarkan suara bass yang mantap.

Selain itu MUZE juga dapat difungsikan untuk menerima panggilan telepon selama terkoneksi via Bluetooth dengan gadget/ponsel. Tersedia tombol khusus yang didedikasikan untuk answer call dan reject call. Fitur ini dimungkinkan karena MUZE dilengkapi dengan Micro-Electrical Mechanical System (MEMS) yaitu microphone yang berukuran kecil namun memiliki kepekaan yang tinggi dan menjamin kejernihan suara. Sangat cocok untuk conference call, video calling dan VOIP applications.

Fitur Auxiliary Input 3.5mm memberikan kemudahan tambahan dalam memutar beragam format musik dari gadget ataupun perangkat lainnya. Selain itu produk ini dilengkapi dengan Micro SD Input yang dapat memutar musik melalui penyimpanan kartu Micro SD.

MUZE Bluetooth Speaker hadir dengan lima warna yang trendi dan fashionable, yaitu: Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold.

Selain speaker MUZE, di waktu yang bersamaan Polytron juga memperkenalkan produk barunya, dimana produk ini tidak pernah dibuatnya sebelum ini. MUZE Bluetooth Headphone atau Foldable Headband yang dulu dikenal dengan headphone biasa, kini Polytron mengembangkannya dengan teknologi canggih. Headphone ini masih dalam seri rangkaian MUZE, diluncurkan dengan tiga tipe Foldable Headband atau headphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC, Bluetooth 4.0 LE, Noise Reduction, Audio Jack Line, juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telpon. Untuk mengisi daya baterai disiapkan port Micro USB. Tidak sama seperti headphone pada umumnya, MUZE Bluetooth Headphone memiliki desain flip dan dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa berpergian.

Headband-nya juga terbuat dari material yang lembut sehingga nyaman di telinga. Tersedia warna Black, White, juga warna Yellow dan Cyan yang menggoda. Santo Kadarusman selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Rangkaian edukasi Bluetooth Speaker ini sudah dimulai di berbagai kota, misal di Kaza City Mall Surabaya, Lombok Epicentrum Mall Mataram dan kini di Jakarta. Untuk di Jakarta MUZE eksis di Mall Kelapa Gading 3 yang dimulai 8 Juli hingga 12 Juli 2015 dan berikut nya di Mangga Dua Mall Jakarta serta di Tunjungan Plaza Surabaya pada Agustus nanti. Dikesempatan ini MUZE Bluetooth Speaker dipasarkan dengan harga relatif terjangkau, yaitu berkisar Rp.849.000, sedangkan MUZE Bluetooth Headphone dipasarkan dengan harga kisaran Rp.999.000”.

“Bagi kaum muda-mudi tidak perlu merasa risau karena Polytron juga mendengar aspirasi anak muda untuk memenuhi kebutuhan selera audio. Harapannya Polytron dapat selalu diterima oleh masyarakat Indonesia”, tutup Santo. (Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: