Ada Foto Bugil Honorer di FB

Ada Foto Bugil Honorer di FB

\"HEBOBINTUHAN, BE - Masyarakat di Kabupaten Kaur, khususnya pegawai di lingkungan Pemkab Kaur beberapa hari ini heboh oleh tampilnya foto bugil seorang wanita diduga seorang tenaga honorer di salah SKPD Pemkab Kaur dalam akun Facebook (FB) berinisial He, kemarin (9/7).

“Saya kenal sama cewek itu, tapi tidak tau kalau dia honor di kantor atau tidak, yang jelas dia itu orang Kaur,” ujar salah satu honorer di lingkungan Pemkab Kaur yang enggan disebutkan namanya.

Dari hasil pengamatan BE kemarin, sedikitnya ada 8 fose bugil yang diperankan oleh wanita (40) berninisal GG, yang diduga warga Kecamatan Kaur Selatan itu.

Saat ini foto-foto sur yang tak layak ditonton itu menjadi tontonan banyak orang yang membuka FB. Diduga foto yang menampilkan pose syur tersebut diduga diupload oleh teman dekat korban sendiri sejak tanggal 18 dan 16 Juni 2015 lalu.

Ada dugaan perbuatan itu didasari oleh rasa sakit hati, karena berdasarkan informasi yang berkembang korban bersetatus janda. “Foto-foto itu sudah beredar sekitar bulan Juni kemarin, tapi baru heboh sekarang. Itu pasti perbuatan orang yang tidak senang dengan korban,” ujar honor di salah satu SKPD itu.

Sementara itu, Kepala BLHK-TK Kaur Syahril SPd melalui Kabid Tata Kota dan Kebersihan Japilus SPd MPd membantah keras jika wanita fofo-foto syur itu adalah honorer di BLH-TH bagian kebersihan. Sebab pihaknya tidak mengenali sang wanita tersebut.

“Memang ada honorer kita yang mirip sama foto itu, tapi itu bukan dia. Karena semenjak foto itu beredar anak buah kita yang mirip itu sudah kita panggil dan memang bukan. Tapi wanita yang di foto itu warga Kaur,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informastika (Dishubkominfo) Kabupaten Kaur, Asmawi MH yang secara langsung melihat foto-foto syur wanita Kaur di salah satu akan FB pria itu, mengatakan, pihaknya bersama polisi akan menelusuri siapa yang memasukkan dan mengedarkan foto-foto bugil itu ke internet tersebut.

“Saya kenal dengan wanita itu, dan tidak tahu masalah foto itu, apakah asli atau tidak. Kita akan cari tahu siapa yang menyebarkan foto itu,” tegasnya.

Ditambahkannya, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui siapa yang menyebarkannya.

Ia mengaku baru mengetahui dan melihat foto-foto itu kemarin dari setelah diberitahu wartawan. \"Foto sudah kita lihat, ada sekitar 7 foto syur. Saya tahu ini dari temen-temen wartawan, nanti ini akan kita selidiki dulu,” jelasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: