Promo Mudik, Agung Toyota Berikan Diskon Servis Hingga 25%.

Promo Mudik, Agung Toyota Berikan Diskon Servis Hingga 25%.

\"promo_lebaran_toyota\"bengkuluekspress.com - PT. Agung Toyota Cabang Bengkulu, kembali menggelar paket promo Servis mudik menjelang Lebaran bagi para pelanggan setianya berupa diskon jasa dan part di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota. Menurut I Made Wahyudi, SE, Kepala Bengkulu Agung Toyota Bengkulu, kepada bengkuluekspress.com , ada pun diskon yang diberikan pada promo mudik lebaran ini yaitu potongan biaya jasa servis sebesar 15 % untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 KM, dan potongan sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama atau lebih dari 100.000 KM. \"Diskon dapat diperoleh jika pelanggan sudah melakukan booking terlebih dahulu\". ujarnya.

Selain diskon biaya jasa servis Paket Promo Jelang Lebaran diskon lain yang bisa didapatkan adalah berupa potongan harga 10 % untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic. Potongan 5 % untuk penggantian Toyota Genuine Battery, serta potongan 5 % untuk Windshield Wiper Fluid (WWF). \" Paket promo diberikan untuk mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan berkualitas,\" ujar Bapak 4 anak ini.

Ditambahkannya, bagi konsumen Toyota, guna persiapan menghadapi kondisi perjalanan yang semakin pada saat mudik lebaran, sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota. Untuk itu pihaknya melalui paket servis lebaran ini juga selain untuk memberikan kenyaman berkendara. Program ini juga sebagi salah bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

\"Program ini dilakukan guna memberikan \"peace of mind\" kepada para pelanggan setia, karena dengan melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari, maka pelanggan dapat mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman.\" pungkasnya. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: