Dilarang Berpolitik, Dukung Pembangunan

Dilarang Berpolitik, Dukung Pembangunan

TAIS, BE-Menjelang berakhirnya masa jabatannya, Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH kembali menegaskan kepada untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil(PNS) dilingkungan Pemda Seluma dan jajaran untuk tidak ikut serta berpolitik, namun tetap mendukung program pembangunan dari pasangan yang menang setelah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu.

\"Disiplin PNS tidak tergantung pada pimpinan terutama Bupati, melainkan sudah kewajiban dari seorang PNS serta dapat mengacu pada aturan kerja seorang PNS,\" tegas Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemda Seluma H Hendarsyah MT kepada wartawan kemarin.

Disampaikan juga, PNS juga harus ikut menyukseskan jalannya pemilihan kepala daerah desember mendatang. Namun tidak dalam bentuk ikut serta dengan mendukung salah satu pasangan calon. Bahkan siapapun pemimpin dan pemenangnya wajib didukung. Mengingat siapa pemenang nantinya adalah pilihan rakyat dan warga Seluma sendiri tentunya, baik itu pemilihan Bupati Seluma maupun Gubernur Bengkulu sekalipun.

\"Sudah kewajiban kita untuk mendukung pembangunan bukan untuk mendukung dan memenangkan pasangan tertentu.\" ujarnya.

Disampaikan juga, untuk seluruh penyelenggara Pemilu tahun 2015 ini hendaknya dapat bekerja maksimal. Mulai dari satuan terkecil seperti PPS hingga di tingkat KPU sekalipun. Dengan harapan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah bisa sukses dan berjalan aman. Untuk mengindikasikan dan segala kecurangan itu sendiri telah ada penegak hukum yang berperan dalam penindakan jika memang di temukan hal- hal yang tidak di inginkan.

\"Dengan harapan penegak hukum dan penyelenggara pemilu ini dapat bersinergi dan berperan dalam pemilu kali ini.\" sampainya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: