Honda Rahmat, Ramadhan makin Hemat

Honda Rahmat, Ramadhan makin Hemat

\"HONda\"bengkuluekspress.com - Menjalang bulan suci Ramadhan 1436 H, Astra Motor selaku main dealer resmi Honda di Bengkulu, meluncurkan program hemat menyambut kehadiran bulan suci Ramadan. Program yang bertajuk Rahmat Ramadhan yaitu program Hemat yang menyuguhkan beragam kemudahan dan manfaat bagi konsumen untuk memiliki Honda dengan harga yang cukup fantastis murah.\"Melalui program ini konsumen akan lebih mudah untuk memiliki sepeda motor Honda,\" ujar Hoklay, HSO Promotion SPV melalui Noval.

Melalui program yang akan laksanakan 1 Juli hingga 30 Juni 2015 ini, Honda menawarkan produk-produk menarik dan menguntungkan seperti, All New Beat POP, cukup bayar tanda jadi sebesar Rp. 850 ribu, anda sudah bisa bawa pulang motor. Selain itu ada juga New Revo F1, tanda jadi hanya, Rp. 600 ribu, Verza 150, tanda jadi cukup, Rp. 1,8 Juta, Vario F1 yang bisa anda bawa pulang hanya cuma membayar uang tanda jadi sebesar Rp. 850 ribu. \"Program ini kami luncurkan untuk mempermudah anda memiliki motor dengan mudah dan cepat,\" ungkapnya.

selain mudah dengan DP murah, khusus untuk jenis motor All New Beat POP dan All New Beat eSP, juga manawarkan keunggulan-keunggulan lain hemat bahan bakar, Mesin Generasi Baru 110cc eSP, Starter yang halus, bertenaga, Irit dan sangat ramah lingkungan. \"Program ini dapat mendorong penggunaan motor injeksi di kalangan masyarakat, apalagi saat ini harga BBM sudah semakin mahal. Penggunaan teknologi injeksi Honda yang sangat hemat bahan bakar, nantinya secara tidak langsung akan membantu masyarakat menekan biaya transportasi.\" pungkasnya.(andri/koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: