Princess Salon, Sukses Berawal dari Hobi

Princess Salon, Sukses Berawal dari Hobi

\"IMG_20150319_150116\"bengkuluekspress.com - Merintis usaha dari nol sekaligus menyalurkan hobi melakukan perawatan kecantikan, Wenny pemilik Usaha Princess Salon terbilang sukses menjalankan mengembangkan usahanya. Saat didatangi crew bengkuluekspress.com, Kamis siang, (28/05) Istri dari mantan Kapolres Bengkulu AKBP. Joko Suprayitno ini, mengungkapkan bahwa usaha yang dijalaninya sejak awal tahun 2013 ini, bisa sukses dan memdapat kepercayaan dari pelanggan berkat kepuasan dan layanan yang diberikan selama ini. \"Layanan pelanggan sangat kami utamakan,\" ujar wanita yang dipanggil Bunda Wenny.

Diceritakannya, usaha yang digelutinya ini berawal dari hobinya semasa keluarga besarnya tinggal dikota Bandung saat Bapak Dinas di Kota Kembang tersebut.Saat itu, hampir setiap hari keluar masuk salon untuk melakukan perawatan. karena seringnya masuk salon akhirnya baru terpikir bagaimana caranya agar punya salon sendiri, paling tidak untuk merawat diri sendiri tidak harus pergi ke salon orang lain. \"Untuk memulai usaha ini, saya mencoba mengikuti kursus sulam alis, sulam bibir dan perawatan kecantikan lainnya,\" ceritanya.

Singkatnya, dengan bekal keahlian yang didapat dari kursus. Disamping itu, tuntutan keluarga mengharuskan dirinya dan keluarga hijrah ke Bengkulu karena mengikuti suami yang bertugas di Bengkulu. Akhirnya dirinya berinisiatif untuk memcoba buka usaha salon perawatan kecantikan yang diberi nama Princess salon.\"Alhamdulillah saat ini sudah mulai banyak pelanggan,\" ceritanya.

Ketika ditanya apa kiat agar bisa sukses memulai usaha, Ibu 3 anak ini menuturkan bahwa siapa pun bisa membuat usaha dan bisa sukses, yang terpenting adalah niatnya baik, menjalan usaha dengan yang sungguh-sungguh, tetap berikhtiar dan berdo\'a. \"Yang tidak kalah pentingnya adalah restu suami,\" ungkapnya.

Saat bengkuluekspress.com menanyakan bagaimana perkembangan usahanya saat ini, Ibu dari Wisnu Sigit Pratama, Rizki Dwi Niko dan Salma Puspita mengaku cukup puas melihat perkembangan usahanya sekarang. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya pengunjung yang datang untuk melakukan perawatan di Princess Salon. Selain itu, Seiring dengan berjalannya waktu, saat ini, sudah ada lima karyawan profesional siap melayani perawatan anda.

Bahkan saat ini di Princess Salon, sudah ada usaha tambahan disamping salon perawatan yaitu, Butik Princess dan terakhir Gemstone atau pusat batu akik. anda penasaran segera kunjungi Princess Salon yang beralamat di Jl.Mayjend Soetoyo, Tanah Patah Bengkulu atau tepatnya di ruko depan kantor PPP Propinsi Bengkulu.\"Kami tunggu kunjungan anda sekarang juga.\" promonya (Prw/Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: