Jadwal Safari Ramadhan

Jadwal Safari Ramadhan

TUBEI,BE-Meskipun bulan suci Ramadhan masih sekitar dua minggu lagi, namun Pemda Lebong melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Lebong sudah mulai sibuk. Salah satunya menyiapkan jadwal safari Ramadhan untuk Pemda Lebong, yakni Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi dan para pejabat maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daera (FKPD) Kabupaten Lebong.

Dijelaskan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Lebong Rusmayadi SSTP MSi, Bagian Kesra masih melakukan koordinasi dengan seluruh SKPD terkait. Jadwal yang akan disusun, diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tim safari Ramadhan akan tetap dibagi menjadi 2 rombongan.

\"Kalau untuk tim safari Ramadhan, sepertinya tetap akan menggunakan pola seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu dibagian 2 tim atau rombongan di 2 lokasi masjid yang berbeda,\" kata Rusmayadi.

Tinggal lagi, sambung Rusmayadi, nantinya jadwal dan lokasinya yang akan disesuaikan masing-masing rombongan. Termasuk juga melakukan koordinasi dengan SKPD lainnya mengenai kegiatan dan program tambahan dari masing-masing SKPD. Dimana selain safari ramadhan, juga akana ada kegiatan social seperti pemberian bantuan.

\"Nah ini yang akan kita sesuaikan juga, apakah ada dari SKPD yang akan menyerahkan bantuan ke masjid selama Ramadhan dan masjid mana saja yang nantinya akan menjadi sasaran. Kita juga akan koordinasikan dengan jadwal safari ramadhan Pemda Provinsi Bengkulu, agar jadwalnya bisa diatur dengan jelas,\" imbuh Rusmayadi.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: