Stok Koran Jalan Sehat Menipis

Stok Koran Jalan Sehat Menipis

\"RIO-HADIAH-HADIAH

BENGKULU, BE - Persiapan perhelatan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Bengkulu Ekspress (BE) ke 10 yang akan digelar Minggu, 31 Mei terus dimatangkan. Menjelang pelaksanaannya yang tinggal 5 hari lagi, animo masyarakat untuk mendapatkan koran edisi khusus BE yang berisi formulir pendaftaran Jalan Sehat Keluarga pun masih cukup tinggi. Tak ayal, persediaan koran edisi khusus tersebut semakin menipis.

Namun bagi yang belum mendapat koran edisi khusus tersebut masih ada kesempatan. Dengan pembelian minimal 5 eksemplar koran seharga Rp 50 ribu pun masih diberikan bonus langsung berupa satu lembar kaos cantik BE yang pas untuk saat jalan sehat besok.

\"Bagi masyarakat yang belum mendapatkan koran edisi khusus BE, segera datang ke Graha Pena BE atau bisa melalui karyawan BE dan agen-agen penjualan koren BE yang tersebar di berbagai daerah, baik dalam maupun luar Kota Bengkulu,\" kata Manager Sirkulasi BE, Jamal Maarif, kemarin.

Hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya pun menunggu pemiliknya. Mobil keluarga berwarna putih persembahan BE itu siap diberikan kepada pemenang jalan sehat nanti.

Tidak hanya itu, hadiah lainnya seperti 10 sepeda motor Honda, 10 sepeda gunung, televisi, lemari es, kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya juga sudah tiba di Graha Pena BE menunggu pemenang jalan sehat.

\"Peserta tidak perlu khawatir masalah hadiahnya, karena semuanya sudah siap dan akan diserahkan kepada pemenang usai jalan santai nanti di Sport Center,\" jelas Jamal.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah tersebut harus mengikuti jalan sehat dengan mengambil start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu dan memasukkan guntingan formulirnya ke dalam kotak yang disediakan BE di beberapa titik sepanjang rute jalan sehat tersebut.

Kegiatan spektakuler ini didukung mitra kerja BE, Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu, juga didukung oleh Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan ratusan pendukung mitra BE lainnya.(400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: