Bupati Instruksi Tender Februari

Bupati Instruksi Tender Februari

TUBEI,BE - Bupati H. Rosjonsyah S.Ip M.Si menginstruksikan kepada Sekkab dan SKPD mulai melaksanakan tender proyek pada Bulan Febuari mendatang. Kebijakan ini diambil Bupati agar pelaksanaan proyek mendapatkan waktu sesuai kebutuhan. Dengan begitu semua proyek bisa berjalan dengan baik. Jadi tidak ada lagi SKPD atau kontraktor tidak bisa menyelesaikan proyek tepat waktu apalagi putus kontrak.

Hal ini disampaikan Bupati Rosjonsyah saat Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Lebong ke-9 di DPRD Lebong pada Sabtu (5/1) lalu,\"Saya minta kepada Sekda bulan Februari nanti untuk proyek sudah mulai tender. Apalagi saat ini, ketok palu sudah tepat waktu, sehingga untuk menjalankan program bisa full selama setahun. Tidak ada alasan lagi adanya keterlambatan seperti tahun 2012 kemarin,\" tegas Bupati.

Dikatakan Bupati, saat ini seluruh masyarakat Lebong berharap adanya pembangunan yang bermanfaat. Untuk itu, Pemerintah berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan pada akses infrastruktur jalan. \"Mudah-mudahan di tahun 2013 ini, pembangunan di Kabupaten Lebong dapat berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan lagi. Sebab, keinginan masyarakat mengenai akses jalan tersebut kita prioritaskan,\" kata Bupati.

Menanggapi instruksi bupati tersebut, Anggota DPRD Lebong Ahmad Gusti mengingatkan, agar Dinas PU dan pihak lainnya memilih Kontraktor dari perusahaan yang bonafit, memiliki modal besar serta berpengalaman. \"Tahun 2012 lalu masyarakat telah dirugikan akibat banyaknya proyek yang tidak selesai. Nah tahun 2013 ini kita minta kontraktor yang tidak dapat menyelesaikan kontrak tidak usah dipergunakan lagi. Cari perusahan yang bonafit yang memiliki peralatan sendiri untuk mengejarkan proyek, agar masyarakat benar-benar merasakan manfaat atas pembangunan tersebut, bukannya seperti tahun 2012 lalu,\" ungkap Gusti.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: