Kontraktor Rumdin Bupati Dibidik

Kontraktor Rumdin Bupati Dibidik

SELUMA TIMUR, BE- Setelah dianggarkan pembangunan selama 2 tahun berturut-turut dan hingga saat ini tidak terselesaikan. Akhirnya pembangunan rumah dinas Bupati Seluma Penyidik Unit Tipikor Polres Seluma melirik pembangunan rumah dinas Bupati Seluma.

“kita akan membidik pembangunan rumah dinas bupati dan mempertanyakan alasan ketidak selesaikan serta kinerja yang telah dilakukan tersebut seperti apa,” ujar kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Ipda Ferry Putra S kepada Wartawan kemarin.

Menurutnya, saat ini Tipikor Polres Seluma mulai memonitor sejumlah pekerjaan tidak selesai pembangunnya. Ditambahkan, penyidik telah mulai melakukan mengumpulkan data dan memonitor sejumlah pekerjaan yang tidak selesai. Bahkan direncanakan penyidik juga akan melakukan pemeriksaan kelapangan serta melakukan pengecekan kelapangan. “Kita berharap mereka yang dipanggil untuk memberikan keterangan diharapkan bersikap koperatif dan memenuhi panggilan tersebut,” bebernya.

Selain itu, penyidik tipikor juga melakukan pengusutan dugaan korupsi pembuatan petak sawah di Desa Talang Prapat. Tipikor akan berusaha sudah dilakukan penetapan tersangka. Namun semuanya tergantung hasil pemeriksaan kerugian dari pembangunannya. Karena sebelum diketahui besarnya kerugian negara maka belum dilakukan penetapan tersangka. “Sekarang kami masih memanggil sejumlah tim teknisnya untuk dimintai keterangan lanjutan,” pungkasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: