Lagi, Dua Rumah dibobol

Lagi, Dua Rumah dibobol

BENGKULU, BE - Aksi pembobolan rumah kembali terulang. Bahkan hanya dalam tempo sehari, 2 rumah warga menjadi korban pelaku pembobolan rumah. Kejadian kali ini, menimpa Darmawansyah (47), warga Gang Sepakat 8 RT 21, Kelurahan Sawah Lebar dan Abdur Rahman (29), warga Jalan Seruni 1 No 27 RT 8, Kelurahan Nusa Indah.

Data terhimpun, di rumah korban Darmawansyah, kejadian ini berawal pelaku masuk melalui pintu belakang yang memang tidak terkunci. Kemudian pelaku mengambil barang-barang milik korban berupa uang tunai Rp 500 ribu, kartu ATM dan mainan jilbab . Sehingga kerugian korban mencapai Rp 3 juta.

Sementara itu, di rumah korban Abdul Rahman modus pencurian juga tidak jauh beda, yakni pelaku masuk melalui pintu samping yang tidak terkunci. Kemudian mengambil barang-barang korban berupa, 1 unit laptop, 1 unit HP, 1 buah Notebook merek Acer, 1 tas body fax, 1 batu akik yang berada di ruang tengah. Kejadian ini terjadi saat korban sedang berada di kantornya. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 7 juta.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIk melalui Kabag Ops, Ruri Roberto membenarkan peristiwa ini.

\"Kita sudah terima semua laporannya, selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan,\" demikian Kabag Ops. (927)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: