PPP Lakukan Fit and Proper Test 3 Balon

PPP Lakukan Fit and Proper Test 3 Balon

bengkuluekspress.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu lakukan fit and proper test terhadap 3 Bakal Calon (Balon) Gubernur Bengkulu, Sabtu (2/5). Tiga Balon tersebut adalah Bando Amin, Okto Barawijaya dan Suherman.

\"Hari ini ada 3 calon yang melakukan fit and proper tes,\" ujar M Nasir Jahiya S Sos, ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu.

Adapun Balon pertama yang melakukan fit and proper tes pada pukul 9.30 WIB yakni Bando Amin yang sekarang menjabat sebagai Bupati Kepahiang. Selang 2 jam, sekitar pukul 11.30 WIB, giliran Okto Barawijaya. Terkahir Suherman pejabat Bupati Rejang Lebong yang melakukan fit and proper test yang dijadwalkan sore hari ini.

Lanjut nasir, semua calon yang melakukan fit and proper test hari ini memiliki visi dan misi yang cukup bagus dan cukup mampu untuk memimpin Bengkulu kedepan.

\"Calon yang mengikuti fit and proper tes hari ini visi misinya sudah tidak diragukan lagi, tinggal mekanismenya lagi yang kita jalankan,\" kata Nasir.

Selanjutnya, setelah melakukan fit and proper test, DPW PPP akan mengadakan rapat guna meminta pendapat kepada sejumlah DPD di Provinsi Bengkulu mencari calon yang pantas untuk diusung. Nantinya akan ada 2 Balon yang akan diusulkan ke DPP PPP sebagai calon gubernur dari partai berlambang Kakbah tersebut.

Tak hanya hari ini, besok (3/5), dijadwalkan ada 3 Balon lain yang bakal mengikuti fit and proper test yaitu, Imron Rosyadi, Junaidi Hamsyah dan Ridwan Mukti. (angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: