Dinikahi Teman Sekampus

Dinikahi Teman Sekampus

Jarang tampil di televisi, presenter cantik Mag­dalena (Lena) rupanya sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Niki Liandi yang digelar 28 Januari ini. Ia mengaku pusing.

“Prepare married, karena tinggal hitungan minggu. Jadi jarang di televisi. Sudah 90 persen, mendekati harinya, semakin memusingkan,” ujar Lena.

Menurut dia, konsep pernikahan bergaya internasionalnya dengan paduan gaun pengantin semikebaya beraksen oriental. “Konsep internasional, dilakukan satu hari, pemberkatan dan resepsi biar kelar capeknya,” tandasnya.

“Kenapa tanggal 28 Januari? Karena kami ngincernya sebelum Tahun Baru Imlek. Karena kalo Imlek kan udah tahun ular. Jadi kita ingin pas di tahun naga,” imbuh bintang film Medley dan Si Jago Merah ini.

Mengenai undangan, Lena bilang akan mengundang banyak orang. Tapi lebih istimewa, orang nomor satu di DKI Jakarta jadi tamu kehormatannya.

“Ada 800 undangan, mudah-mudahan Pak Jokowi datang. Doakan semuanya berjalan lancar. Aku deg-degan, biasanya kan resepsi pernikahan aku yang MC di pinggir panggung, sekarang aku di tengah, jadi ratu sehari semalam,” beber eks host Kakek Kakek Narsis ini. Ditanya kemana rencana bulan madu, Lena enggan membeberkan secara detil. Semuanya tergantung masalah angpau dari para undangan. “Rencana bulan madu tergantung angpau nanti. Rencana sudah ada kita akan ke Paris, tapi kalau angpaunya kecil kita ke Paris Van Java aja,” tuturnya becanda.

Calon suaminya, Niki, adalah teman kuliahnya dulu. Makanya wanita terseksi versi majalah pria dewasa di tanah air ini tak menduga bisa berjodoh dengan pria yang sudah lama ia kenal.

“Sebenarnya sudah tujuh tahun kenal. Tapi aku dan dia punya pacar sendiri. Awalnnya tidak tertarik, temenan sampai nikah deh. Jodoh suka aneh, jauh-jauh, tahunya di depan mata,” ujar Lena.

Ia dan Niki baru pacaran sekitar 1,5 tahun tapi kebelet nikah aja. Rupanya Lena takut dikejar ‘deadline’ umur dan ingin secepatnya punya anak.

“Kata orang kalau ditunda malah susah. Makanya aku nggak mau nunda, malah takutnya susah punya keturunan. Apalagi aku sudah tua, ABG tua. Ketika memutuskan siap menikah, aku sudah siap jadi se­orang ibu. Kalau punya anak tentu yang jadi prioritas adalah keluarga,” tuturnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: