Ibu Muda Nekat Minum Racun

Ibu Muda Nekat Minum Racun

ARGA MAKMUR, BE -  NH (30) ibu muda warga Desa Taba Tembilang nekat minum racun untuk mengakhiri hidupnya. Untungnya aksi nekat yang dilakukannya diketahui oleh suaminya dan keluarnya lainnya. Korbanpun langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan medis. Kejadian itu terjadi kamis sore kemarin di rumah korban sekitar pukul 18.00 WIB. \"Ini urusan pribadi keluarga kami, dan tidak bisa kami jelaskan apa pemicunya dan jenis racun yang ditenggak istri saya ini,\" kata suami korban yang menolak menyebutkan nama ketika dikonfirmasi.

Dari pantauan BE, keadaan ibu muda yang tengah hamil 6 bulan ini masih tergolek lemah dengan infus yang masih terpasang di tangan kirinya yang ditemani ibu kandung korban, suami korban, dan anak korban yang berusia 4 tahun.

Terpisah, saat dikonfirmasikan ke kepala desa Taba Tembilang, Arwan mengatakan belum mengetahui hal tersebut jika ada salah sorang warganya yang nekat minum racun.Diduga kuat aksi nekat yang dilakukan korban dipicu persoalan rumah tangga, \"Saya belum tahu pasti dan mendapat laporannya, yang jelas segera akan saya telusuri kebenarannya,\" papar Kades. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: