Pemuda Amen Ditujah

Pemuda Amen Ditujah

LEBONG TENGAH,BE - Diduga hanya karena persoalan cewek. Riki Mardiansyah (20) warga Gang Lalan Kelurahan Amen harus menjalani perawatan intensif di RSUD Curup setelah sempatdirawat di Puskesmas Muara Aman akibat luka tusukan pisau di bagian punggung bawah sebelah kanan sepanjang 2,5 Cm dan lebar 1 Cm yang dialaminya. Korban ditusuk oleh Fs (19) warga Desa Suka Marga Kecamatan Amen pada Kamis (3/1) sekitar pukul 22.00 WIB malam kemarin.

Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi didampingi Kabag Ops AKP Ruri Roberto SH melalui Kapolsek Lebong Tengah Ipda Syakhrul AR membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, kronologis kejadian tersebut berawal saat korban bersama teman-temanya berkumpul di depan kuburan Desa Embong Panjang. Saat itu, pelaku datang dan melihat korban di kuburan tersebut langsung mendatanginya dan sempat ribut mulut.

Setelah sempat terjadi keributan, pelaku pergi ke rumah temannya Yg (20) di Desa Embong Panjang untuk mengadukan jika dirinya hendak ribut dengan korban. Mendengar cerita pelaku, Yg bersama pelaku langsung kembali ke TKP dengan menggunakan motor Yamaha RX King tanpa Nopol. Setibanya di TKP, korban dan pelaku kembali ribut mulut, dan akhirnya pelaku langsung menusukkan pisau ke arah punggung bawah sebelah kanan korban. Usai melakukan penusukan, pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Mengetahui korban terkena senjata tajam, teman korban yang berada di lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas Muara Aman untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka serius yang dialaminya.Namun, akibat luka yang terlalu parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan intensif. \"Saat ini, pelaku Fs dan temannya Yg sudah kita amankan di Polsek Lebong Tengah seitar pukul 09.00 WIB pagi tadi (kemarin,red) beserta barang bukti Sepeda motor RX King tanpa nopol dan pisau milik Yg yang digunakan pelaku untuk menusuk korban,\" pungkas Syakhrul. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: