KIA RIO, DP Murah, Mobil Mewah

KIA RIO, DP Murah, Mobil Mewah

BENGKULU, BE - KIA memberikan kabar gembira bagi yang ingin membeli kendaraan roda empat, kini PT. Global Mobilindo Jalan Sutoyo RT 03 RW 02 Tanah Patah Ratu Agung Bengkulu memberikan Promo Spesial di bulan Maret.

Para pecinta roda empat bisa membawa mobil mewah dengan DP murah. Pelanggan bisa membawa mobil KIA RIO dengan uang muka hanya Rp 30 Juta dan untuk type KIA Picanto hanya Rp 18 juta.

Edi Yusuf sebagai Brand Manager mengatakan, kami memberikan promo spesial ini untuk memanjakan pelanggan, sasarannya utamanya untuk para pengusaha atau pembisnis karena tidak perlu mengumpulkan uang banyak lagi untuk mendapatkan mobil, tapi tidak menutupi juga untuk semua kalangan.

\"Promo ini sudah berjalan dari awal bulan Maret dan berakhir pada tanggal 31 Maret 2015,\" jelasnya saat ditemui BE kemarin.

Tentunya masih ada kesempatan bagi yang ingin memiliki mobil KIA promo DP murah ini hanya khusus di bulan Maret saja, karena jika harga normal diluar promo spesial mobil KIA RIO bisa didapati dengan uang muka Rp 80 juta sedangkan Picanto dibanderol dengan DP Rp 60 juta.

Edi juga menjelaskan semua varian warna yang diinginkan tersedia secara lengkap baik RIO maupun Picanto dengan transmisi Manual dan Automatic. Selain itu mobil dengan Brand KIA ini memiliki keunggulan seperti garansi selama 5 tahun, plat mobil tebal sehingga tidak mudah penyok, kemudian jika pengguna lupa mematikan lampu baik lampu utama atau pun lampu-lampu lainnya maka dalam hitungan detik secara otomatis akan mati sendiri.

Pengendara tak perlu khawatir jika aki mobil cepat soak, dan jendela yang otomatis terbuka dan tertutup tanpa menekan tombol ini berguna ketika sedang mengambil karcis parkir. \"Selain itu bahan bakar yang digunakan juga termasuk irit yakni untuk KIA Picanto 1 liter 21 kilometer dan KIA RIO 14 kilometer untuk 1 liter,\" pungkasnya. (**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: