Tabrak Mobil, Pingsan

Tabrak Mobil, Pingsan

SELUPU REJANG, BE - Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 13.45 WIB Kamis (3/1) kembali terjadi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang.   Sardini (20) warga Kelurahan Sukaraja yang berstatus mahasiswa, tidak sadarkan diri setelah kendaraan bermotor jenis Honda Supra Fit BD 6240 KG yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil Carry BD 9709 KG yang dikemudikan Yoke (12) warga Desa Pal Batu, yang masih berstatus pelajar.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso, SH melalui Kasat Lantas AKP Novi Adi Wibowo didampingi Kanit Laka Ipda Panehan WS membenarkan peristiwa Lakalantas tersebut.  \"Kendaraan yang dikemudikan para korban sudah kita amankan untuk kepentingan penyelidikan, para korban dibawa ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis, pasca tabrakan terjadi,\" terang Kasat.

Dijelaskan Kasat, sebelum peristiwa ini terjadi, mobil jenis Carry yang dikemudikan Yoke malaju dari arah Lubuklinggau menuju Curup, sedangkan motor berjalan dari arah yang berlawanan. Tiba di tikungan menurun di Desa Suban Ayam, kedua kendaraan bertabrakan diduga salah satu kendaraan melintas di badan jalan. \"Kita berharap, orang tua tidak mengizinkan anak mereka mengemudikan kendaraan jika belum cukup umur dan belum memiliki surat izin mengemudi, karena hal ini sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain tentunya,\" tegas Kasat. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: