Dapatkan Formulir Jalan Sehat Bengkulu Ekspress

Dapatkan Formulir Jalan Sehat Bengkulu Ekspress

\"10th_be_iklan-01\"

BENGKULU, BE - Terhitung sejak kemarin (24/3) Harian Bengkulu Ekspress (BE) mulai menerbitkan koran edisi khusus yang didalamnya terdapat formulir sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah pada Jalan Sehat Keluarga dalam rangka HUT BE ke-10 dan BETV yang ke-1 pada 31 Mei mendatang.

Cara untuk mendapat formulirnya pun cukup mudah, tinggal beli atau order ke Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati Simpang SKIP nomo 129 Kota Bengkulu. Bagi masyarakat yang berada diluar kota bisa menghubungi agen penjualan atau wartawan BE yang terdapat di setiap kabupaten se Provinsi Bengkulu. Atau bisa juga telepon ke (0736) 20409 dan 085273941644.

\"Untuk mendapatkannnya pelanggan hanya harus membeli koran edisi khusus. Dengan begitu pembaca akan mendapatkan formulir jalan sehat yang ada di koran tersebut,\" ungkap Manager Kerjasama BE, Ade Kurnia, kemarin.

Menurutnya, ini kesempatan emas bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin mendapatkan banyak hadiah. Pasalnya, BE akan mempersembahkan hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya. Tak hanya itu saja, juga disiapkan 10 unit sepeda motor Honda, 10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya.

Event Jalan Sehat dengan start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu ini didukung oleh mitra kerja dan sponsor BE seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu juga ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Telkom, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati, Telkomsel dan masih banyak lagi sponsor lainnya. \"Kita mengapresiasi respon positif dari mitra kerja yang ingin bergabung di acara Jalan Sehat,\" terangnya.

Ade menerangkan jika pemesanan pada tahap awal, panitia akan menyiapkan bonus berupa kaos cantik. Jadi, bagi anda yang berminat bisa cepat memesan koran tersebut.

\"Kita tengah menyiapkan kaos cantik sebagai bonus bagai pembeli yang membeli koran dalam jumlah tertentu. Kaos ini terbatas hanya akan diberikan bagi pemesanan dan pembelian di tahap awal saja. Untuk informasi selengkapnya, baca terus Koran Bengkulu Ekspress agar tidak ketinggalan informasi seputar Jalan Sehat tersebut,\" pungkasnya.(400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: