Dihantam Mesin Gerinda, Kaki Tukang Nyaris Putus

Dihantam Mesin Gerinda, Kaki Tukang Nyaris Putus

GADING CEMPAKA, BE - Lantaran kurang berhati - hati dalam menggunakan peralatan kerjanya,seorang tukang kayu celaka. Carda (50), tukang yang beralamat di Jalan Pancur Mas RT 23 Kelurahan Kandang Mas mengalami kecelakaan kerja. Kaki sebelah kanan lelaki beranak 3 ini terkena mesin gerinda, hingga nyaris putus.

Peristiwa naas ini terjadi saat korban memotong kayu balok dengan mesin gerindra itu sekitar pukul 10.00 WIB kemarin. Korban memotong kayu itu di belakang rumahnya. Begitu mesin gerindra itu mengenai kaki korban, darah segar pun langsung mengucur deras. Korban lalu langsng dilarikan ke RSUD M Yunus. Sejauh ini, korban masih mendapatkan perawatan intensif di ruangan  observasi  rumah sakit milik Pemda Provinsi tersebut.

Kronologis kejadian berawal dari korban tengah membangun kamar dirumahnya. Kemudian, korban mengunakan mesin gerinda sebagai alat pemotong kayu balok untuk kusen.Hanya saja, ketika tengah asyik mengunakan peralatan mesin itu, tiba - tiba kaki korban tegelincir. Malangnya kaki korban mengenai mesin Gerindra itu dan langsung menebas kaki korban. Atas kejadian itu korban langsung menjerit histeris. Darah segar pun bercucuran dari kaki korban yang terluka itu. Jeritan korban langsung didengar oleh keluarga korban.

Kemudian korban pun dilarikan ke RSUD M Yunus.\"Begitu kami melihat dia (korban,red) sudah bersimbah darah, langsung saja kami larikan ke rumah sakit,\" kata isteri korban, Santi (45) di pelataran IGD RSMY kemarin. (111)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: