Bobok Sore, HP Lenyap dari Gengaman

Bobok Sore, HP Lenyap dari Gengaman

RATU SAMBAN, BE – Dalam menjalankan aksinya, para pencuri selalu tahu bagaimana cara mencari, dan mendapatkan barang incarannya. Bahkan saat pemilik rumah tidur didalam rumah pun, pencuri bisa berhasil mendapatkan barang-barang korbna tanpa ketahuan.

Seperti yang dialami oleh Eva Srinita, warga Kandang Limun. Ia harus merelakan 1 unit HP miliknya lenyap. Kejadian itu berlangsung kemarin sekitar pukul 17.00 WIB,, saat korban sedang terlelap tidur di kamarnya.

Tiba-tiba saja tanpa diketahui korban, pelaku langsung masuk ke rumah. Pelaku berhasil mengambil HP milik korban. Padahal saat itu HP tersebut berada digenggaman korban. Diakui korban saat itu pintu rumahnya tidak dikunci. Rupanya kesempatan itu digunakan pelaku untuk mencuri di rumah korban. Diduga pelaku juga mengincar beberapa barang berharga lainnya, namun karena kondisi masih terang, dan takut korban terbangun maka pelaku langsung meninggalkan rumah itu.

Korban yaang terbangun dari tidurnya, langsung terkejut ketika melihat HP nya sudah tidak ada lagi. Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian Rp 250 ribu. Sadar sudah menjadi korban pencurian korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Bengkulu untuk ditindak lanjuti. Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolres Bengkulu, AKBP H Joko Suprayitno SST MK, melalui Kasat Reskrim, AKP Imam Wijayanto SIK, membenarkan telah menerima laporan tersebut. Diman saat ini pelaku masih dalam proses lidik. (160) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: