Serunya Memanjakan Diri di Princess Salon Bengkulu

Serunya Memanjakan Diri di Princess Salon Bengkulu

\"princess_salon_1\"\"Buruan Nikmati  Diskon Seru Sampai 20% dari  Princess Salon Bengkulu\"

BENGKULU, BE - Bagi Anda para wanita yang peduli dengan penampilan, perawatan kecantikan adalah hal penting yang harus dilakukan. Princess Salon hadir dan dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan dari ujung kaki hingga rambut.

Beragam perawatan kecantikan mulai dari sulam alis, perawatan rambut, perawatan wajah maupun perawatan badan dapat Anda coba di Princess Salon. Diskon khusus 20% juga ditawarkan kepada pengunjung khususnya yang telah memiliki member card.

Saat ditemui BE- kemarin (02/03), pemilik salon Princess, Hj. Weni yang sering disapa Bunda Weni mengatakan \"untuk dapat memiliki Member Card ini cara nya mudah, Anda cukup mendaftarkan diri ke Princess Salon dengan membayar 50 ribu rupiah saja dengan masa berlaku kartu dapat digunakan seumur hidup,\" ungkapnya.

Princess Salon juga memiliki diskon dalam bentuk kupon. Bagi Anda yang berhasil mengumpulkan 2 kupon saja, akan dapat menikmati pelayanan berupa cuci rambut dan hair cutting secara gratis. Untuk pers, pelajar, mahasiswa, Princess Salon juga memberikan diskon khusus sebesar 10% untuk segala item jenis perawatan dengan hanya menunjukkan kartu identitas saja,\"ucapnya.

Jenis-jenis paket harga Princess Salon ini yaitu:

  • Paket Princess Smart dibandrol dengan harga Rp. 80.000,- yang meliputi, totok aura wajah, facial natural, serta cuci blow.
  • Paket Princess Great Meet yaitu berupa, Body Massage, Lulur Grean Tea/Susu/Coklat, Spa dan Facial atau Totok Aura hanya  dibandrol Rp. 130.000,-.
  • Paket Princess Happy dengan bandrol Rp. 180.000, yaitu berupa, Cuci Blow/Catok, Masker Rambut, Creambeath, Manicure, Pedicure serta Facial Totok Wajah.

Dibantu oleh para kapster-kapster yang ramah serta ahli dan harga yang terjangkau, Princess Salon yang beralamat di Jl. Mayjend Soetoyo No.05 Tanah Patah Kota Bengkulu ini siap memberikan kenyamanan serta kepuasaan perawatan kecantikan rambut dan tubuh bagi Anda. (Ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: