Lima Kades Segera Dilantik

Lima Kades Segera Dilantik

KARANG TINGGI, BE- Dalam waktu  ada 5 Kades segera dilantik. Pelantikannya langsung dilakukan oleh Bupati Ferry Ramli, MH. Rencananya pelantikan itu dilaksanakan tanggal 10 Januari mendatang.

Kabag Pemerintahan Drs Achmad Munir mengatakan Kades yang dilantik itu beada di 2 kecamatan Pondok Kubang dan Bang Haji. \"Ada 5 usulan yang masuk, kita masih musyawarahkan kepastiannya, menyesuaikan dengan kondisi,\" ujar Munir.

Dijelaskan, kelima kades yang segera dilantik itu hasil pilkades beberapa waktu sebelumnya. Yakni Desa Taba Jambu (Pondok Kubang), Harapan (Pondok Kelapa), Padang Tambak (Karang Tinggi), Karang Panggung (Merigi Sakti). Kades terpilih itu mengisi kekosongan kades sebelumnya, atas beberapa faktor seperti, meninggal dunia, desa pemekaran. Sebelum Pilkades desa itu dipimpin Pjs (pejabat sementara) dan Plt (Pelaksana Tugas) Kades.

Dikemukakan, Munir kades pemerintahan terujung Pemkab Benteng ditingkat bawah. Kases diharapkan mampu memfasilitasi kebutuhan masyarakat. Adanya pelantikan ini pun diharapkan ikut menguatkan pembangunan yang dilakukan Pemkab. (122)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: