Kosong, Rumah Warga Raya Dibobol Maling

Kosong, Rumah Warga Raya Dibobol Maling

GADING CEMPAKA, BE - Pencurian spesialis rumah kosong kembali  beraksi. Kemarin, giliran Rumah Apriansyah (28) Jalan Merapi Raya RT 8 RW 3 Kelurahan Panorama  menjadi sasarannya. Dalam aksinya, pelaku yang masuk dengan cara membongkar gembok rumah depan korban. Dengan singkat pelaku berhasil menggasak TV 21 inchi dan kipas angin yang berada di ruang depan.

Pembobolan itu diketahui oleh Apriansyah saat kembali ke rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB. Saat sampai, dia sudah curiga ketika melihat kunci gembok dalam keadaan rusak. Korban pun buru-buru masuk ke rumah. Setelah diperiksa ternyata TV serta kipas angin di rumah korban iru sudah lenyap. Tak terima dengan pembobolan itu akhirnya korban melaporkan hal ini ke Polsek Gading Cempaka. Mendapat laporan korban, Kapolres Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno SST MK melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Mayndra Eka Wardana SIK segera memerintahkan anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti, Kapolsek  menyatakan menyelidiki kasus ini lebih mendalam. \"Kami berharap pelakunya secepat mungkin bisa kita tangkap,\" katanya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: