Goda Ponakan, Bocah Digampar

Goda Ponakan, Bocah Digampar

BENGKULU, BE - Apa yang dilakukan IN (40), warga Kota Bengkulu tidak lah pantas ditiru pria seumurannya. Hanya karena keponakannya bercerita telah digangggu oleh teman seumurannya di sekolah, ia tega menggampar teman ponakannya tersebut.

Yang menjadi korban ialah M Gunawan (14), pelajar yang tinggal di Desa Air Kemuning, Kecamatan Sukaraja, Seluma. Pelaku tega menganiaya bocah ini berawal saat ponakan pelaku mengatakan sering diganggu oleh korban.

Mendengar cerita ponakannya pelaku naik darah, ia langsung mendatangi sekolah tempat korban belajar. Saat pulang sekolah pelaku menunggu korban di depan, melihat korban berjalan pulang pelaku mendatangi korban. kemudian pelaku menampar pipi kanan dan kiri korban pelaku juga dituduh sering sekali mengganggu keponakannya.

Kejadian penganiayaan terjadi pada Rabu (4/2) sekitar pukul 07.00 WIB, kemudian pihak keluarga korban melaporkan ke Polres Bengkulu pada hari yang sama sekitar pukul 18.00 WIB. Lain cerita apa yang dialami Yunia (32), IRT warga Jalan Museum RT 09, Kelurahan Padang Harapan, Ratu Agung, Kota Bengkulu. Ia mengalami luka robek dikeningnya setelah dipukul oleh salah satu sanak keluarganya.

Pelaku menggunakan tangan kosong saat memukul korban dibagian kening atas sebelah kiri sebanyak dua kali. Penganiayaan ini dipicu oleh masalah pribadi diantara keduanya, kemudian ia melaporkan penganiayan yang dialaminya ke Polres Bengkulu pada Rabu (4/2) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Amsaludin SSos membenarkan pihaknya mendapatkan laporan penganiayaan tersebut. \"Laporan sudah kami terima, selanjutnya akan kami lakukan penyelidikan untuk menanangani kasus ini,\" demikian Amsal.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: