Gabung Liverpool, Sturridge Kenakan Nomor 15

Gabung Liverpool, Sturridge Kenakan Nomor 15

\"sturridge\"LIVERPOOL resmi mendatangkan Sturridge dari Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan The Blues -julukan Chelsea setelah kontraknya dihargai GBP 12 juta atau setara Rp 190, 89 Miliar. Penandatanganan kontrak itu dilakukan di Melwood, Rabu (2/1) sore.
Ia merupakan pemain pertama yang direkrut Liverpool pada jendela transfer kedua ini. Di Liverpool,  Sturridge mendapatkan kostum bernomor punggung 15.\"Saya gembira berada di sini. (Pelatih Liverpool) Brendan Rodgers mengatakan ia sudah sejak lama menginginkan saya dan saya juga sudah lama ingin bermain di sini. Saya tidak pindah ke sini untuk bermain selama beberapa musim dan kemudian pindah. Saya pindah ke sini untuk bertahan selama mungkin,\'\' ujarnya
\"Ini adalah klub yang sangat besar, bagiku, salah satu yang terbesar di dunia dan memiliki suporter dan pemain kelas dunia di sini merupakan hal luar biasa,\" tuturnya. Penandatangan kontrak ini merupakan yang keempat kalinya di era Rodgers Brendan yang sebelumnya menggantikan Kenny Dalglish.  Sturridge pun bisa memulai debutnya bersama Liverpool melawan Mansfield pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (6/1) mendatang. \"Saya sudah menandatangani kontrak di sini selama mungkin. Ini adalah klub bagi saya, salah satu yang terbesar di dunia - dan memiliki penggemar dan pemain kelas dunia,\" pungkasnya. (awa/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: