Dihajar Pacar, Mahasiswi Babak Belur

Dihajar Pacar, Mahasiswi Babak Belur

BENGKULU, BE - Malang apa yang dialami oleh Anggi Dwi Jesica (22), mahasiswi yang tinggal di rumah kosan Jalan Timur Indah, Kota Bengkulu.

Saat baru pulang dari jalan-jalan, ia dianiaya teman lelakinya berinisial AF. Akibatnya korban mengalami memar di beberapa bagian tubuh dan juga kehilangan beberapa barang miliknya.

Hal itulah yang membuat korban melaporkan kasus ini ke Mapolres Bengkulu pada Minggu (1/2). Adapun barang yang diambil oleh pelaku diantaranya dua unit handphone merek Samsung, uang Rp 1 juta, STNK, KTP dan kartu mahasiswi milik korban.

Kejadian penganiayaan ini dipicu antara korban dan pelaku sebelumnya memang sudah terjadi ketegangan Minggu (1/2) sekitar pukul 01.00 WIB saat korban pulang dari jalan jalan malam mingguan bersama salah satu teman perempuanya.

Sesampainya dikosnya korban melihat ada pelaku sedang menunggu kedatanganya di depan kos. Terjadilah ribut mulut antara korban dan pelaku. Setelah terlibat adu mulut pelaku kemudian menarik rambut korban dan sampai di depan teras kos korban.

Tidak hanya itu, pelaku juga memukuli korban beberapa kali terutama dibagian muka korban. Setelah puas melakukan pemukulan kemudian pelaku mengambil batang-barang milik korban.

Jika ditotal kerugian yang dialami korban lebih kurang Rp 5 juta. Selain mengalami kerugian korban juga mengalami luka bengkak dibagian kepala kiri, bahu lebam, tangan kanan lebam.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK melalui Kabag Ops, AKP Ruri Roberto SH SIK MH MM membenarkan pihaknya mendapatkan laporan penganiayaan dan perampasan tersebut.

\"Laporan sudah kami terima, selanjutnya akan kami lakukan penyelidikan terhadap pelaku. Kami juga akan melakukan pemanggilan saksi yang melihat terjadinya tindak penganiayan,\" kata Kabag Ops.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: